Rabu, 21 April 2021
Rabu, 21 April 2021
BJB

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Positif Covid-19

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati dan Wakil Bupati Ciamis positif Covid-19, keduanya memberikan pernyataan resmi melalui chanel youtube Diskominfo Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyatakan terpapar Virus Corona pada Sabtu (27/2/2021).

Saat memberikan pernyataan, Herdiat memohon doa pada masyarakat Tatar Galuh Ciamis agar segera sembuh dan hasilnya negative.

Herdiat juga menyampaikan sekeluarga terpapar virus Corona (Covid-19), namun termasuk pada orang tidak bergejala karena tidak merasakan keluhan apappun.

“Saya beserta keluarga, istri dan anak terpapar virus Corona-19, tapi kami dengan keluarga tidak bergejala apa-apa, tidak terasa apa-apa,” jelasnya.

Herdiat juga menambahkan saat ini kondisi keluarga dalam keadaan sehat walafiat, keluarga tidak merasakan keluhan apapun.

Kemudian, Herdiat juga sudah melaporkan pad Gubernur Jawa Barat Kang Emil untuk penanganan Covid-19 di Ciamis.

“Kita sudah koordinasikan, sudah laporkan pada Bapak Gubernur Jawa Barat Kang Emil,” jelas Herdiat Sunarya.

Menurut Herdiat, Gubernur Jawa Barat Kang Emil akan segera menindaklanjuti untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Isolasi Mandiri

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Positif Covid-19 menjadi pelajaran bahwa menerapkan protokol kesehatan itu sangat penting.

Sehingga kesempatan tersebut juga Herdiat mengingatkan pada masyarakat Tatat Galuh Ciamis untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyampaikan hasil tes PCR yang hasilnya positif virus Corona (Covid-19).

“Dengan ini menyampaikan, bahwa berdasarkan hasil tes PCR saya positif Covid-19, namun tidak merasakan gejala apapun,” jelas Yana.

Seperti halnya Bupati Ciamis, Yana juga tidak merasakan gejala apappun, namun akan mengikuti petunjuk dari petugas medis untuk isolasi mandiri.

Yana juga memohon doa dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis agar segera sembuh dari virus Corona (Covid-19).

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis akan melaksanakan isolasi mandiri sampai dengan tes berikutnya dan sampai dengan hasil negative.

Bupati dan Wabup Ciamis positif Covid-19 menjadi bukti pentingnya menerapkan protokol kesehatan, semoga lekas sembuh Bapak Bupati dan Bapak Wabup. (GaluhID/Ardiansyah)

Simak Videonya:

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
241PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya