Minggu, Juni 16, 2024

Bupati Herdiat Minta Atlet Popda dan Fornas Jaga Nama Baik Ciamis dan Raih Prestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Atlet Popda dan Fornas harus dapat menjaga nama baik Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat dan juga meraih prestasi.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat menyampaikan hal tersebut saat melepas kontingen yang akan berlaga Popda dan Fornas di Halaman Pendopo, Selasa (27/6/2023).

Herdiat melepas kontingen atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XIII Provinsi Jawa Barat.

- Advertisement -

Selain itu pada waktu yang bersamaan, Herdiat juga melepas kontingen atlet yang mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VII.

Jumlah keseluruhan dari atlet, pelatih hingga official yang mewakili Kabupaten Ciamis yaitu, 140 orang kontingen Popda dan 83 orang Fornas.

“Saya titipkan nama baik Ciamis, jaga nama baiknya paling tidak untuk diri sendiri, kelompok maupun kontingen serta semoga para atlit yang berlaga baik di POPDA maupun di FORNAS dapat berprestasi dengan baik,” ucapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait