Jumat, 17 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
 
 

Bupati Lantik Kadis KUKMP Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik pejabat pimpinan tinggi pratama untuk Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis di Aula Setda, Senin (3/1/2020).

Kepala Dinas KUKMP yang dilantik yaitu David Firda yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) perekonomian. Kadis KUKMP sebelumnya dijabat oleh Yusuf, telah pensiun per tanggal 1 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengatakan dilantiknya David Firda sebagai Kepala Dinas KUKMP membuat pimpinan pejabat tinggi pratama  lengkap.

“Kami berharap bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan rekan kerja, bawahan dan pimpinan sehingga terjadi iklim kerja yg harmonis dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Herdiat, apabila dalam pekerjaan bisa bekerjasama dengan baik dan kompak, Herdiat yakin pekerjaan berat pun akan terasa ringan.

“Rotasi dan mutasi di ruang lingkup ASN ini hal biasa dan untuk open bidding kadis KUKMP sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, 3 bulan sebelum pejabat sebelumnya akan pensiun dan itu aturannya membolehkan,” katanya.

Herdiat mengatakan proses pengangkatan pejabat di lingkup Pemda Ciamis sudah sesuai aturan yang berlaku dan tidak menyalahi aturan.

“Jadi ketika kemarin ada yang mengkritisi terkait rotasi dan mutasi itu tidak masalah, silakan, asal harus tahu dan paham dulu aturannya,” ucapnya.

Herdiat menegaskan sejak awal rotasi mutasi jajaran pejabat tingggi pratama dan eselon III maupun eselon IV tidak pernah menyalahi aturan.

“Silakan mengkritisi biar tidak sepi, namun kami titip saat mengkritisi harus paham dulu aturan. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada satupun aturan yang dilanggar,” tegasnya.

Pantauan GaluhID dalam pelantikan tersebut turut hadir Forkopimda, Seluruh Kepala Dinas dan Camat se-Kabupaten Ciamis. Setelah pelatikan selesai, dilanjutkan dengan rapat kerja SKPD di tempat yang sama. (GaluhID/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Adaptasi Kebiasaan Baru, Pengendara Motor di Ciamis Wajib Jaga Jarak

Berita Ciamis, galuh.id -Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pengendara motor di Ciamis harus jaga jarak ketika berhenti di lampu merah. Hal...

Warga Sambut Baik Pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga sambut baik dengan pembukaan Jalan Lingkar Selatan Ciamis untuk kendaraan angkutan barang yang menuju Jawa Tengah.

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Temukan Kami

49,342FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bansos Provinsi Jabar Tahap II Sediakan Komoditas Susu

Berita Jabar, galuh.id -  Bansos Provinsi Jabar atau Bantuan Sosial Provinsi Jawa Barat akan menyediakan komoditas susu dalam paket Bansos tahap II.

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Akhir Juli 2020, Ayo Daftar!

Berita Nasional, galuh.id - Kartu Prakerja gelombang 4 dibuka pada akhir Juli 2020. Akhirnya program pelatihan untuk pencari kerja ini kembali dibuka...

Sama-sama Terlibat Prostitusi, Ini Perbedaan Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel

Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel kembali menjadi perdebatan di publik netizen Indonesia hingga saat ini. Hana Hanifah seorang selebriti FTV tertangkap...

Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Ericko Lim selingkuh menjadi sorotan seluruh jagad dunia maya di Indonesia baik facebook, twitter, instagram hingga youtube. Ericko Lim dikenal di Indonesia...

Profil Hana Hanifah, Artis FTV yang Viral Karena Dugaan Prostitusi

Sebagai artis yang muncul lewat Film Televisi (FTV), profil Hana Hanifah bisa dibilang cukup terkenal. Wanita berusia 23 tahun ini pernah berseteru...