oleh

Bupati Lantik Kadis KUKMP Ciamis

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik pejabat pimpinan tinggi pratama untuk Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis di Aula Setda, Senin (3/1/2020).

Kepala Dinas KUKMP yang dilantik yaitu David Firda yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) perekonomian. Kadis KUKMP sebelumnya dijabat oleh Yusuf, telah pensiun per tanggal 1 Februari 2020.

Loading...

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis mengatakan dilantiknya David Firda sebagai Kepala Dinas KUKMP membuat pimpinan pejabat tinggi pratama  lengkap.

“Kami berharap bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan rekan kerja, bawahan dan pimpinan sehingga terjadi iklim kerja yg harmonis dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Herdiat, apabila dalam pekerjaan bisa bekerjasama dengan baik dan kompak, Herdiat yakin pekerjaan berat pun akan terasa ringan.

“Rotasi dan mutasi di ruang lingkup ASN ini hal biasa dan untuk open bidding kadis KUKMP sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, 3 bulan sebelum pejabat sebelumnya akan pensiun dan itu aturannya membolehkan,” katanya.

Herdiat mengatakan proses pengangkatan pejabat di lingkup Pemda Ciamis sudah sesuai aturan yang berlaku dan tidak menyalahi aturan.

“Jadi ketika kemarin ada yang mengkritisi terkait rotasi dan mutasi itu tidak masalah, silakan, asal harus tahu dan paham dulu aturannya,” ucapnya.

Herdiat menegaskan sejak awal rotasi mutasi jajaran pejabat tingggi pratama dan eselon III maupun eselon IV tidak pernah menyalahi aturan.

“Silakan mengkritisi biar tidak sepi, namun kami titip saat mengkritisi harus paham dulu aturan. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada satupun aturan yang dilanggar,” tegasnya.

Pantauan GaluhID dalam pelantikan tersebut turut hadir Forkopimda, Seluruh Kepala Dinas dan Camat se-Kabupaten Ciamis. Setelah pelatikan selesai, dilanjutkan dengan rapat kerja SKPD di tempat yang sama. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA