oleh

Caleg dari Ciamis Ajak Warga ‘Ngubyag’

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Salah satu caleg dari Ciamis mengawali kampanye terbukanya dengan mengajak warga seputar kota Ciamis untuk ngubyag bareng, di daerah Jambansari, Ciamis pada Minggu siang (24/3/2019). Ngubyag merupakan sebuah tradisi warga tatar Sunda di mana warga rame-rame menangkap ikan di kolam yang telah dipersiapkan. Gini Hartati, caleg tersebut merupakan calon legislatif dari partai PDIP.

Gini Hartati mengatakan ia ingin mengajak masyarakat untuk bergembira menyambut pesta demokrasi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks.

Loading...

“Tidak bisa dipungkiri di media sosial banyak beredar berita-berita hoaks yang mencederai demokrasi,” terang Gini.

Karena itu, Caleg dari Ciamis ini kemudian berpesan pada kesempatan tersebut agar pesta demokrasi  disambut dengan kegembiraan, gotong royong dan saling menghargai walaupun berbeda pilihan.

“Saya sendiri mencalonkan menjadi anggota legislatif perwakilan dari perempuan, sebagai mana yang tertuang dalam amanat undang-undang bahwa setiap partai harus memenuhi kouta perempuan 30% di legislatif,” kata Gini.

Pada kesempatan tersebut Gini juga meminta doa dan dukungan dari para warga yang hadir. “Mudah-mudahan masyarakat bisa memilih calon legislatif yang bisa menampung aspirasi masyarakat serta amanah,” pungkasnya. (galuh.id/Fahmi)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA