Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Cara Cek BLT BSU Gelombang 2, Dana Sudah Cair ke Rekening atau Belum?

spot_img

Ada juga kotak pengaduan yang bisa Anda gunakan, apabila sudah terdaftar sebagai peserta bantuan namun belum menerima subsidi gaji.

Tekan tombol ‘Kirim Aduan’ pada halaman dashboard akun, lalu Anda akan masuk ke halaman pengaduan.

Selain menggunakan website Kemnaker, Anda bisa mengunjungi situs BSU melalui bsu.bpjamsostek.id. Selain itu, aplikasi BPJS Ketenagakerjaan yang tersedia dalam platform android maupun IOS.

Peserta Gelombang 1 Pasti Dapat BLT BSU gelombang 2

Jika Anda termasuk dalam penerima bantuan pada gelombang 1 tidak usah khawatir. Hal itu karena pasti akan mendapatkan bantuan kembali pada gelombang berikutnya.

Sebagai informasi, BLT subsidi gaji gelombang pertama telah selesai 100 persen atau 12,4 juta pekerja sudah menerima bantuan.

Kemudian akan berlanjut pada gelombang kedua yang dilakukan secara bertahap, sehingga Kemnaker meminta masyarakat untuk bersabar.

Rencananya, tahap penyaluran BLT BSU gelombang 2 akan berlangsung hingga akhir tahun atau dalam periode bulan November sampai dengan Desember.

Cara cek BLT BSU gelombang 2 ini bisa pekerja lakukan untuk tetap memantau secara berkala terhadap perkembangan transfer yang sedang berjalan. (GaluhID/Hega)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya