Senin, 25 September 2023
Senin, 25 September 2023

CEO Dorna Sports Pasrah Suzuki Mundur dari MotoGP

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta pasrah tim Suzuki mundur dari MotoGP meski sudah terikat kontrak.

Kabar rencana tim Suzuki meninggalkan MotoGP terbongkar saat tes tengah musim di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 2 Mei lalu.

Hal ini tentu sangat mengejutkan karena tim Suzuki sendiri dua tahun lalu mampu menjadi juara dunia dan saat ini sedang memimpin klasemen tim.

Menurut kabar yang beredar, tim yang berbasis di Hamamatsu tersebut ingin meninggalkan MotoGP karena mengalami krisis ekonomi.

Carmelo Ezpeleta dalam siaran Twitch bersama jurnalis Spanyol Nico Abada mengungkapkan tim asal Jepang tersebut akan meninggalkan MotoGP.

Dorna Sports sebagai pemilik hak komersial atas MotoGP sempat mengecam tindakan Suzuki yang berencana pergi secara sepihak.

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta mengaku sudah berbicara dengan Suzuki terkait hengkangnya tim tersebut dari MotoGP.

Carmelo mengatakan Suzuki akan segera mengumumkan secara resmi dalam waktu dekat dan paling cepat pada Kamis (12/5/2022).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Keluarga Korban Pembunuhan di Kota Banjar Kecewa dengan Kinerja Polisi

Berita Banjar, galuh.id - Keluarga korban pembunuhan oleh seorang Warga Negara Asing (WNA) di Kota Banjar Jawa Barat kecewa...

Artikel Terkait