Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Cilok Goang Golden, Sensasi Jajan Cilok Kekinian

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Cilok Goang Golden hadir dengan nuansa yang sangat kekinian untuk sekedar jajan cilok, jajanan yang disukai anak- anak sampai orang dewasa.

Mengusung nama Cilok Goang Golden bukan berarti hanya menjajakan jajanan berupa cilok goang saja, tapi masih ada menu lainnya yang begitu menggugah selera makan.

Lantas, apa saja sih menu makanan di Cilok Goang Golden dan kekinian seperti apa yang disuguhkan di tempat ini ?

Menu dan Harga Kuliner di Cilok Goang Golden

Ya, seperti yang sudah terbahas. Bahwa nama store-nya memang cilok goang, tapi sebenarnya bukan hanya menghidangkan cilok goang saja pada menunya.

Sederhananya hanya ada 2 menu pilihan yaitu cilok goang dan cilok goreng. Dengan harga yang murah meriah yaitu hanya 10 ribu rupiah saja untuk per porsinya. Isian ciloknya bermacam-macam, seperti gaji, ayam, ati dan telur.

Level pedas tentu saja bisa sesuaikan dengan selera pemesan. Bahkan tersedia juga menu extra pedas.

Pada menu minuman, seperti kedai pada umumnya jenis minuman yang ada seperti es teh manis. Selain itu juga ada kopi instan atau minuman kemas lainnya.

Lokasi dan Jam Operasional Cilok Goang Golden

Sebenarnya store Cilok ini ada 2, yaitu Jl. Riung Kuntul dan di Jl. Ibu Apipah. Nah, store yang kita bahas kali ini yaitu store yang terletak di Jl. Ibu Apipah No. 1-13, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, tepatnya yaitu perempatan BKR Dadaha.

Jam operasional store Cilok ini mulai dari jam 11 siang dan tutup pada jam 10 malam.

Suasana tempatnya lebih enak apabila kondisi malam hari, udara dingin lalu dengan makanan hangat berkuah seolah saling melengkapi suasana malam.

Untuk sekedar berfoto ria, penataan store pun jelas menarik dan instagramable. Tentunya dengan dekorasi lampu- lampu bohlam gaya kekinian yang bercahaya kuning dan tertata dengan rapih.

Cilok Goang Golden di Jl. Ibu Apipah ini sangat direkomendasikan bagi si pecinta cilok dan cocok sebagai tempat nongkrong kekinian bersama teman-teman. (GalluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya