oleh

County Jeans Siap Mengerjakan Sesuai Pesanan, Harga Bersahabat

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – County Jeans spesialis jeans yang  bisa mengerjakan berbagai bentuk pakaian berbagai model sesuai dengan keinginan konsumen dan bahan pun sesuai pilihan.

Selain bisa mengerjakan berbagai model sesuai keinginan atau pesanan, harganya pun tergolong bersahabat dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk ternama.

Loading...

Konsumen bisa datang langsung dan bisa konsultasi dengan designer, serta bisa memilih bahan sesuai dengan keinginan serta disesuaikan dengan harga.

“Kami bisa mengerjakan sesuai dengan pesanan dan untuk bahan silahkan memilih sesuai dengan selera, dan untuk harga bervariatif sesuai dengan kualitas bahan,” jelas sang owner, Nanang Suryana kepada Galuh ID, Rabu (25/3/2020).

Nanang yang juga pernah bekerja sebagai penjahit pada beberapa perusahaan produk jeans ternama ini. Ia ahli mengerjakan berbagai model sesuai dengan pesanan.

Konsumen yang ingin memilih langsung bahan serta konsultasi bisa langsung mendatangai County Jeans di Jalan Cokroaminoto nomor 40 Ciamis.

Berbagai bahan nampak tersedia dan konsumen bisa memilih sesuai selera, namun untuk yang kualitas terbaik bahan harus pesan terlebih dahulu.

“Untuk bahan yang kisaran Rp. 400 ribu harus pesan terlebih dahulu karena jarang konsumen yang membuat, jadi kami tidak menyediakan bahan tersebut,” ujar Nanang.

Untuk harga celana panjang berbagai model ada pada kisaran  Rp. 150 ribu-Rp. 400 ribu, untuk kemeja sekitar Rp. 120 ribu-Rp. 150 ribu dan jaket sekitar Rp. 200 ribu.

County Jeans juga memberikan garansi jahitan pada konsumen, tidak tanggung-tanggung garansi yang diberikan untuk jahitan selama 3 tahun.

“Jika terdapat gagal pada jahitan silahkan bawa kembali ke kami. Hal itu karena kami berikan garansi jahitan selama 3 tahun,” jelas Nanang yang berdomisili di Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg.

County Jeans beroperasi dari mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 setiap harinya, jadi konsumen bisa datang untuk fitting agar nyaman dipakai. (GaluhID/Ardiansyah)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA