Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Daftar Pelatihan di www.prakerja.go.id, Buruan Hari Ini Ditutup

spot_img

Apabila setelah dinyatakan lolos dan tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari maka kepesertaan akan dicabut. Akibatnya para peserta tidak akan mendapatkan dana pelatihan dan dana insentif.

Diperkirakan ada 300 peserta yang kepesertaannya dicabut. Data tersebut diambil dari peserta gelombang 1 sampai gelombang 10 yang status kepesertaanya dicabut. Maka dari itu harap segera daftar pelatihan di www.prakerja.go.id sebelum dicabut.

Pendaftaran pelatihan pertama bagi yang lolos evaluasi dan tercartat sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 10 perlu diperhatikan.

Rencananya pada hari besok, Sabtu 31 Oktober 2020 pelatihan pertama sebagai syarat mendapatan insentif Rp. 2,4 juta akan ditutup.

Hal tersebut dibahas melalui akun instagram resmi Kartu Prakerja. Postingannya berisi informasi yang ditujukan kepada para peserta Kartu Prakerja Gelombang 10 agar segera mendaftar pelatihan pertama sebelum ditutup.

“Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 10. Namun belum membeli pelatihan pertama segeralah membeli pelatihan pertamamu sekarang juga!” tulis admin Instagram Kartu Prakerja di akun instagram resmi @prakerja .go.id pada Rabu (28/10/2020).

Untuk itu kepada para peserta Kartu Prakerja Gelombang 10 diharapkan memerhatikan informasi tersebut. Karena membeli pelatihan pertama yang akan menentukan kepesertaan Program Kartu Prakerja dicabut atau tidak.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya