oleh

Daftar Top Skor Liga 2 2020 di Pekan Pertama

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Rahmad Hidayat (PSMS Medan), Pandi Lestaluhu (Mitra Kukar) dan Fani Aulia (PSPS Pekanbaru) tercatat sebagai top skor Liga 2 2020 sementara hingga pekan pertama.

Ketiga pemain itu sama-sama mencetak dua gol (brace) di pekan perdana Liga 2 2020. Minus dua laga yang tak bisa digelar (Persis vs PSCS dan Persewar vs PSG Gresik).

Loading...

Rahmad Hidayat mencetak dua gol saat PSMS menang 2-1 atas AA Tiga Naga pada Minggu 15 Maret 2020 sore WIB. Kala itu, dua gol Rahmad tercipta di menit 29 dan 76.

Bisa dibilang, dua gol yang dikemas pemain berusia 27 tahun itu terhitung istimewa. Keduanya dicetak lewat tendangan bola mati.

Pada gol pertama, Rahmad dicetak melalui eksekusi penalti, usai wasit mengganjar penalti AA Tiga Naga setelah rekannya Yonanis Nabar dijatuhkan di area penalti.

Kemudian pada gol kedua, Rahmad dapat mencari celah melalui eksekusi freekick, sepakan terarah tak terbendung kiper Tiga Naga.

Selanjutnya, Pandi Lestaluhu tampil prima saat Mitra Kukar menggilas Martapura FC 2-0. Pemain asal Ambon itu mencetak dua gol pada menit 11 dan 31.

Hasil ini membawa Mitra Kukar sementara memimpin puncak klasemen Liga 2 2020 Wilayah Timur. Diikuti oleh Persiba Balikpapan dan Sulut United dengan poin sama masing-masing tiga poin.

Kemudian yang terakhir Fani Aulia, dua gol yang dicetaknya saat PSPS Pekanbaru menang telak 3-0 atas tim sesama dari pulau Sumatera, Semen Padang.

Gol pertama yang dicetak oleh Fani melalui eksekusi penalti dimenit 27. Serta yang kedua melalui tembakan dikotak penalti lewat sebuah serangan balik dimenit ke 54.

Pada pekan pertama Liga 2 2020 ini dari 10 pertandingan yang digelar, gol yang tercipta sejumlah 25 gol. Namun, hanya ketiga pemain tersebut yang mampu mencetak gol lebih dari satu.

Berikut daftar top skor Liga 2 2020 di pekan perdana:

2 Gol = Rahmad Hidayat (PSMS Medan), Pandi Lestaluhu (Mitra Kukar) dan Fandi Aulia (PSPS Pekanbaru). (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA