Kamis, 6 Oktober 2022
Kamis, 6 Oktober 2022
More

    Deklarasi Pemilu Damai, Kapolda Jabar: Masyarakat Jangan Asal Nge-share Berita

    Ciamis, galuh.idKapolda Jabar, Irjen Polisi Drs. Agung Budi Maryoto, Msi, menggelar deklarasi pemilu damai di halaman Polres Ciamis, Senin (17/12/2018).

    Deklarasi damai tersebut dihadiri Bupati Ciamis, Wakil Bupati Pangandaran, Ketua KPU, perwakilan tokoh partai peserta pemilu, tokoh agama, unsur ormas serta tokoh masyarakat dari Kabupaten Ciamis dan kabupaten Pangandran.

    Iklan

    Setelah acara seremonial selesai, para tokoh partai politik mendeklarasikan pemilu damai dengan membubuhkan tanda tangan di papan yang sudah dipersiapkan oleh Polres Ciamis.

    Para tokoh partai politik membubuhkan tanda tangan untuk deklarasi damai di pemilu tahun 2019

    Dalam kegiatan tersebut Irjen pol.Drs. Agung Budi Maryoto, Msi. juga memberikan santunan kepada anak yatim.

    Bupati Ciamis Iing Syam Arifin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ia siap menerima arahan dari KAPOLDA Jabar dalam mempersiapkan tahun politik yang dimulai bulan April 2019, “mudah-mudahan bisa menghasilkan politik yang aman sesuai dengan harapan semuanya aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

    Iklan

    Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, Msi. menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya merasa bersyukur atas pemilihan bupati/walikota beserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang telah dijalani di Jawa Barat yang berlangsung aman dan kondusif.

    Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, Msi berharap pemilihan legislatif dan pemilihan peresiden tahun 2019 di seluruh wilayah Jabar, khususnya di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran berlangsung aman, tertib, damai dan kondusif.

    “Kewajiban saya sebagai Kapolda harus bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, hari ini saya bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

    Agung juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak dan dewasa menggunakan media sosial, “jangan asal nge-share konten berita yang belum diketahui kebenarannya nanti bisa kena UU ITE,” pungkasnya.

    (Arul)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,973FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan