Selasa, Februari 27, 2024

Didi Sukardi Reses di MTs PUI Banjarsari Ciamis, Guru dan Kepala Sekolah Curhat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Didi Sukardi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar reses II di Kampus MTs PUI (Persatuan Umat Islam) Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (22/01/2024).

Anggota legislatif dari Fraksi PKS ini menerima curhatan dari para guru dan kepala sekolah yang tergabung di PUI Kecamatan Banjarsari.

Kata Didi, mereka menyampaikan adanya ketidakadilan yang mereka rasakan antara pendidikan di bawah naungan Departemen Agama dengan Departemen Pendidikan.

“Itu mulai dari anggaran sarana dan prasarana serta biaya operasional sekolah,” kata Didi kepada galuh.id usai menggelar reses.

Kemudian, lanjut Didi, mengenai kesejahteraan para guru Sukwan (Sukarelawan) dan guru honorer yang honornya jauh dari kelayakan.

Menurut Didi, guru Sukwan dan honorer seharusnya mendapatkan honor yang layak. Sebab pengabdian mereka tidak jauh dengan guru yang berstatus PNS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait