Kamis, Juni 20, 2024

Diduga Sakit Jantung, Warga Bandung Ditemukan Tewas di Kosan Maleber Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dugaan sakit jantung, seorang warga ditemukan tewas di kosan wilayah Blender, RT 04 RW 09, Kelurahan Maleber, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Korban bernama Agus Nurul Mubin, warga Kampung Ciguriang Girang, RT 03 RW 04, Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Penemuan jasad bermula saat seorang warga yang sedang lewat di dekat kos melaporkan bahwa ia mencium aroma yang tidak sedap berasal dari kamar korban.

- Advertisement -

Kemudian, warga tersebut mengetuk pintu kamar kos korban namun tidak ada respon. Kemudian, seorang warga lain mendatangi kamar kosan korban dan mengetuk pintu.

Akan tetapi, tidak ada respon setelah warga mengetuk pintu dan kosan tempat tinggal korban terlihat sunyi sepi.

Lalu, warga tersebut menghubungi pemilik kosan untuk meminta kunci kamar. Ketika pintu kamar kosan terbuka, ada mayat korban di dalamnya.

AKP Rahmat Fanani selaku Kapolsek Ciamis, mengakui bahwa ada laporan mengenai penemuan jenazah di kosan wilayah Maleber.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Santer Disebut Titipan, Dua Pemain Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-16

Galuh.id- Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk ASEAN Cup U-16 2024 telah resmi diumumkan pada Rabu (19/6/2024).  Dalam daftar tersebut, tidak...

Artikel Terkait