Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Diduga Supir Mengantuk, Tronton Tubruk Truk di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Banjarsari, galuh.id – Mobil tronton pengangkut Beko menubruk mobil truk pengangkut gula di Jalan Raya Banjarsari Ciamis, tepat di depan Pos Polisi Sektor Banjarsari, Rabu (6/11/2019).

Kecelakaan di Banjarsari Ciamis tersebut terjadi menjelang adzan Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Tronton pengangkut alat berat yang dikemudikan Yaya Sunarya (41) asal Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Ciamis itu melaju dari arah Pangandaran. Sesampainya di tempat kejadian kemudian menubruk mobil truk pengangkut gula kelapa yang sedang menepi di pinggir jalan.

Sopir truk pengangkut gula Nanang Sunarsa (47) asal Salawu, Kabupaten Tasikmalaya menjelaskan, dirinya memarkirkan kendaraannya di tepi lantaran mengantuk dan ingin beristirahat.

“Sekitar pukul 04.00 menjelang adzan Subuh, tiba-tiba bagian belakang mobil saya ditubruk oleh tronton tersebut. Mungkin sopir tronton pengangkut alat berat itu mengantuk yang akhirnya menubruk bagian belakang mobil saya,” terangnya.

Nanang mengatakan, truk yang saya dikendarainya mengangkut gula dari Pangandaran dengan tujuan bekasi.

Pantauan Galuh ID, di lokasi kejadian, tronton pengangkut beko penyok di bagian depan. Sementara truk yang ditubruk tidak terlihat mengalami kerusakan.

Unit Lakalantas dari Polsek Banjarsari yang datang ke lokasi kejadian, kemudian mendata dan mengamankanlokasi, agar laju kendaran di jalan raya Banjarsari tetap berjalan lancar. (GaluhID/Uus)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.