oleh

Diduga Supir Mengantuk, Tronton Tubruk Truk di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

 
 

Banjarsari, galuh.id – Mobil tronton pengangkut Beko menubruk mobil truk pengangkut gula di Jalan Raya Banjarsari Ciamis, tepat di depan Pos Polisi Sektor Banjarsari, Rabu (6/11/2019).

Kecelakaan di Banjarsari Ciamis tersebut terjadi menjelang adzan Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Tronton pengangkut alat berat yang dikemudikan Yaya Sunarya (41) asal Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Ciamis itu melaju dari arah Pangandaran. Sesampainya di tempat kejadian kemudian menubruk mobil truk pengangkut gula kelapa yang sedang menepi di pinggir jalan.

Sopir truk pengangkut gula Nanang Sunarsa (47) asal Salawu, Kabupaten Tasikmalaya menjelaskan, dirinya memarkirkan kendaraannya di tepi lantaran mengantuk dan ingin beristirahat.

“Sekitar pukul 04.00 menjelang adzan Subuh, tiba-tiba bagian belakang mobil saya ditubruk oleh tronton tersebut. Mungkin sopir tronton pengangkut alat berat itu mengantuk yang akhirnya menubruk bagian belakang mobil saya,” terangnya.

Nanang mengatakan, truk yang saya dikendarainya mengangkut gula dari Pangandaran dengan tujuan bekasi.

Pantauan Galuh ID, di lokasi kejadian, tronton pengangkut beko penyok di bagian depan. Sementara truk yang ditubruk tidak terlihat mengalami kerusakan.

Unit Lakalantas dari Polsek Banjarsari yang datang ke lokasi kejadian, kemudian mendata dan mengamankanlokasi, agar laju kendaran di jalan raya Banjarsari tetap berjalan lancar. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA