Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Diminta Lahan Untuk Gedung Pakir di Jalan Tentara Pelajar, Ini Respon BPKAD Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Asiprasi pembangunan gedung parkir di lahan bekas Kantor Ketahanan Pangan Jalan Tentara Pelajar Ciamis disambut baik oleh BPKAD Ciamis.

Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah BPKAD Ciamis, Heryan, mengatakan pihaknya akan mengkaji aspirasi pembangunan gedung parkir di jalan tersebut.

“Jika berpotensi menghasilkan PAD kita pasti mendukung. Tentu harus juga melalui kajian terlebih dahulu. Kita akan berkoordinasi dengan Dishub Ciamis terkait wacana itu,” ujar Heryan, Senin (6/9/2021).

Menurutnya, hingga saat ini belum ada rencana pembangunan di lahan eks Kantor Ketahanan Pangan. Meskipun demikian, pihaknya akan menampung aspirasi pembuatan gedung parkir sebagai bahan kajian.

Hal itu sebagai langkah implementasi visi misi Bupati Ciamis dalam menciptakan kemandirian ekonomi sejahtera bersama dan menciptakan lapangan pekerjaan.

‚ÄúSelain menciptakan PAD, juga untuk menertibkan parkir jalur jalan Tentara Pelajar. Kita tahu di wilayah itu aktivitas cukup padat. Dishub Ciamis juga telah memberlakukan satu jalur di jalan tersebut,” jelas Heryan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan