oleh

Disaksikan Bupati Ciamis Terpilih, Tim Voli Porda Ciamis Kalahkan Porda Tasik di Lapangan Desa Pawindan

Hubungi
 
 

Sebuah laga eksebisi bola voli digelar di lapangan bola voli Desa Pawindan pada Jum’at malam (17/8/2018). Event yang dikemas dengan menggabungkan antara olahraga dan entertainment ini menyedot perhatian banyak warga. Ribuan penonton memadati tribun lapang bola voli Desa Pawindan.

Dibuka oleh penampilan Faisal jebolan Indonesia Got Talent dan Puri Cinta Bintang Pantura 5, penonton yang hadir dibuat menikmati live music. Kedua artis yang awalnya canggung karena harus turun dari panggung dan bernyanyi di lapangan akhirnya ikut terbawa suasana, “Ieu mah jiga konser Bintang Pantura,” gurau Puri.

Loading...

H.Herdiat dan Heri Rafni Kotari yang hadir sekitar pukul 20.00 harus berjuang menembus padatnya penonton, belum lagi puluhan orang yang meminta berselfie ria.

Dipandu oleh Mas AHim alias Asep Huis, acara inti dimulai dengan sambutan kepala Desa Pawindan, Bapak Ahmad Kartoyo yang mengucapkan selamat kepada bupati terpilih, dilanjutkan sambutan Ketua PBVSI sekaligus Bupati terpilih H.Herdiat Sunarya. Launching lapangan pun ditandai dengan service pertama oleh H.Herdiat sebelum laga dimulai.

Penonton yang tidak tertampung sampai duduk bersila di sekeliling lapangan. Menurut Ketua panitia Mas AHim, “kami hanya mencoba hal baru, ternyata respon warga luar biasa. Lapangan bola voli desa ini dilengkapi tribun terbuka dan 6 lampu LED yang ternyata cukup terang.”

“Alhamdulillah Ciamis sudah ada lapangan voli yang representatif, semoga menjadi contoh untuk desa yang lain,” ungkap Dapi, pelatih tim bola voli Porda Ciamis yang cukup senang dengan pertandingan yang dimenangkan oleh tim bola voli Porda Ciamis dengan skor 3-0.

Sementara itu, H. Herdiat Sunarya mengatakan, “Ini keren! Di desa sudah ada lapangan voli dengan penerangan standar permainan luar. Semoga nanti tumbuh bibit-bibit pebola voli handal di sini.”

Heri Rafni Kotari sendiri mengucapkan selamat kepada Desa Pawindan dan berharap segenap jajaran pemerintah desa Pawindan dan masyarakatnya terus berinovasi agar semakin maju.

(K.P Latief)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA