oleh

Diskusi dengan Anggota DPRD Ciamis, Warga Banjaranyar Minta Angkutan untuk Pengajian

Hubungi
 
 

Banjarsari, galuh.id – Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PKB, Novi Zaenudin bersilaturahmi dengan warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, bertempat di Pondok Pesantren Darul Ulum, Jum’at (13/12/2019).

Silaturahmi yang dilakukan Novi Zaenudin, dimanfaatkan warga untuk berdiskusi. Salah satunya warga meminta disediakan mobil bak terbuka untuk mengangkut warga saat akan pengajian.

Loading...

“Ada  beberapa hal  yang didiskusikan warga dengan anggota Dewan Ciamis yaitu terkait masalah pekerjaan, infrastruktur jalan, kesejahteraan guru ngaji dan meminta satu unit mobil Kolbak untuk kebutuhan angkutan pengajian,” terang Wahyu, salah satu perangkat Desa Tanjungsari.

Mereka berharap, permintaa warga yang disampaikan pada diskusi tersebut diperjuangkan sehingga bisa terwujud.

“Mudah-mudahan saja, usulan warga kami tadi kepada Pak Dewan tahun depan dapat tercapai,” harapnya.

Sementara Novi Zaenudin yang akrab disapa Maecel berjanji, hasil diskusi bersama warga Tanjungsari akan diusulkan dan diperjuangkan nanti di gedung Dewan.

“Hasil diskusi kami bersama warga Tanjungsari akan dicatat kemudian diusulkan. Mudah-mudahan semua usulan warga terakomodir semua,” tuturnya.

“Sebenarnya anggota Legislatif hanya menyampaikan usulan atau aspirasi masyarakat. Tetapi kami bisa mengintervensi Pemerintah, agar usulan warga segera direalisasikan. Karena kami yang mengetahui kebutuhan-kebutuhan mana yang perlu segera ditangani,” lanjutnya.

Setelah diskusi bersama warga, Novi bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Anwar Sanusi, meninjau tempat ruangan mengaji anak Pondok yang sudah rusak.

Tempat itu sudah tidak digunakan lagi, karena khawatir sewaktu-waktu akan roboh. Dan bisa membahayakan bagi masyarakat.

“Karena khawatir sewaktu-waktu akan roboh, sekarang terpaksa ruangan kantor untuk sementara digunakan tempat belajar anak Pondok,”ujar Anwar. (GaluhID/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA