Selasa, April 16, 2024

DP2KBP3A Ciamis Turut Mensukseskan TMKK

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tahun 2022, dan DP2KBP3A Ciamis Jawa Barat turut mensukseskannya.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A)
Drs. Dian Budiyana, M.Si., melalui Sub Koordinator Keluarga Berencana, Awaludin Wahyu Alamsyah S.Kep.Ners.M.M., menjelaskan hal tersebut.

Menurut Awaludin, Program TMKK itu adalah bentuk kemitraan antara TNI dengan DP2KBP3A Kabupaten Ciamis, dalam rangka meningkatkan capaian Program Bangga Kencana.

- Advertisement -

Awaludin juga menyampaikan bahwa TNI telah memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam perkembangan Program Bangga Kencana.

“Kiprah TNI sudah jelas, telah memberikan kontribusi yang sangat signifikan bagi perkembangan program Bangga Kencana di lapangan,” jelasnya, Selasa (13/9/2022).

Sangat membantunya dalam program tersebut, menurut Awaludin, karena banyaknya Anggota TNI yang tersebar hingga pelosok desa di Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait