Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Dr Aqua Dwipayana Sambangi Tasikmalaya, Sharing Komunikasi dan Motivasi Bersama TNI

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id– Mantan wartawan sekaligus pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana menyambangi Kodim Tasikmalaya, Senin (15/2/2021). 

Kedatangannya dalam rangka sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi bersama para anggota TNI. Sebelumnya Dr Aqua telah menyelesaikan 50 sesi kegiatan serupa bersama jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kodam III/Siliwangi juga melaksanakan kegiatan serupa. Untuk sharing yang pertama, Dr Aqua Dwipayana menyambangi Kodim Tasikmalaya Jawa Barat.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan dukungan penuh kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi tersebut.

Dr Aqua sendiri mengaku senang mendapatkan amanah dari Pangdam III/Siliwangi. Dia pun berjanji akan menyelesaikan amanah tersebut dengan hasil maksimal. 

Hal itu agar seluruh prajurit Kodam III/Siliwangi dan keluarganya tetap semangat dan memberikan kinerja terbaiknya, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

Dr Aqua Dwipayana Dapat Undangan ke Tasikmalaya

Awalnya Dandim Ary Sutrisno, dari Kodim Tasikmalaya melakukan komunikasi dengan Dr Aqua pada Januari 2021.

Ary mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Tasikmalaya.

“Saya yang undang Pak Aqua untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya bersama para istrinya. Tujuannya agar mereka tetap semangat meski dalam kondisi pandemi Covid-19,” kata Ary.

Saat itu, Dr Aqua mengaku bersyukur dan senang. Sayangnya, ia tidak bisa memenuhinya segera. Hal ini lantaran jadwalnya cukup padat karena kegiatan di jajaran Kodam IV/Diponegoro. 

Namun Dr Aqua berjanji akan memenuhi undangan tersebut jika waktunya sudah luang. “Insya Allah saya ke Tasikmalaya,” katanya.

Sampai akhirnya, Senin, 15 Februari 2021, Dr Aqua Dwipayana memenuhi janjinya. Ia melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan tema “Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19’.

Kodim tasikmalaya juga membatasi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, karena harus mematuhi protokol kesehatan. Sementara Ary menghadirkan Babinsa yang dalam kesehariannya banyak berhubungan dengan masyarakat langsung.

Kodim Ciamis rencananya akan mengadakan acara serupa. Dandim Czi Dadan Ramdani, yang mengundang langsung Dr Aqua.

Selain itu, Dr Aqua Dwipayana juga akan berdiskusi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis bersama ketua PWI Ciamis Subagja Hamara. (KPL/GaluhID)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya