Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Drama The K2 Episode 1, Siapakah Sebenarnya Kim Jae Ha?

Meski Drama The K2 Episode 1 telah tayang pada 24 Juli lalu, ringkasan ceritanya sangat menarik untuk dibaca. Karena di episode pertama ada pengenalan tokoh-tokoh, sehingga kita lebih mudah memahami cerita saat melanjutkan episode 2.

Cerita dibuka dengan sosok anak perempuan bernama Anna, yang sudah lama menantikan kedatangan ayahnya. Ternyata bukan ayahnya yang datang, melainkan orang asing. Anna melihat ibunya tergeletak di lantai tak sadarkan diri, lalu ia dibungkam.

Baca Juga: Sinopsis Drama The K2, Nonton Ji Chang Wook dan Im Yoona

Anna dibawa ke sebuah biara di Barcelona, Spanyol. Disana ia dibesarkan oleh para biarawati, kemudian cerita langsung loncat ke bagian Anna yang sudah menjadi dewasa.

Drama The K2 Episode 1, Saat Anna Telah Dewasa

Anna dewasa diperankan oleh Im Yoona, anggota girl group SNSD. Anna kabur dari biara hanya memakai gaun tidur dan tanpa alas kaki. Sesampainya di kota, Anna tampak panik mendengar suara klakson dari mobil.

Banyak adegan-adegan slow motion yang tidak diperlukan, seperti saat Anna kecil dibawa oleh para biarawati, seolah-olah kehadiran biarawati terkesan kejam. Padahal, dilihat dari serial telenovela para biarawati biasanya penuh kasih sayang dalam mengurus anak-anak di TK.

Adapun adegan saat Anna dewasa berlarian di kota tanpa alas kaki, dibuat slow motion untuk memperlihatkan kaki-kakinya yang terluka akibat terlalu banyak berlari. Entah uang darimana, Anna membawa kumpulan koin untuk membeli tiket kereta.

Kasir yang melayani pembelian tiket dibuat sesantai mungkin saat menghitung kumpulan koin dari Anna. Mungkin karena sudah larut malam, jadi kasirnya lelah. Ditambah Anna yang menyadari dirinya sedang dikejar-kejar, jelas Drama The K2 Episode 1 bertujuan membuat penonton tegang.

Drama The K2 Episode 1, Sosok Misterius Kim Jae Ha

Kim Jae Ha yang diperankan Ji Chang Wook terbangun dengan badan penuh luka. Ia sesekali minum alkohol untuk mengurangi rasa sakit. Ia menjahit luka dan membalut perban sendiri, sambil sesekali memantau keadaan di luar jendela.

Jae Ha berencana pergi menggunakan kereta bawah tanah, tetapi ia bertabrakan dengan Anna. Pertemuan yang tak disengaja memang sudah lumrah di drama korea, seolah si pria ganteng dan si wanita cantik ditakdirkan bertemu.

Dalam situasi terdesak, Anna sudah dihadang oleh sekelompok pria yang bertugas membawanya pulang. Anna tak punya pilihan selain meminta bantuan Jae Ha untuk mengantarnya ke Madrid.

Karena tidak tega, Jae Ha berusaha membebaskan Anna dari pria yang membawanya secara paksa. Jae Ha dapat mengalahkan pria tersebut, sialnya itu adalah polisi. Jae Ha menyadari dirinya terekam oleh cctv.

Jae Ha membiarkan Anna dibawa paksa ke dalam mobil, sementara dirinya menaiki taksi ke bandara.

Drama The K2 Episode 1, Saat Jae Ha Kembali Diburu

Enam bulan setelah pertemuan di Spanyol, Jae Ha hidup di Korea sebagai teknisi perusahaan iklan. Ia mendapat masalah saat penjaga keamanan melarangnya masuk gara-gara tak punya identitas.

Untungnya, ada seorang nenek tukang bersih-bersih yang membantu. Berkat si nenek yang meyakinkan petugas keamanan, Jae Ha diperbolehkan masuk untuk memasang banner.

Dari atas gedung, Jae Ha menuruni gedung tanpa ragu dengan menggunakan tali karmantel. Ia tanpa sengaja melihat Jang Se Joon bersama seorang wanita.

Se Joon adalah kandidat presiden, Jae Ha tidak tahu kalau gedung itu adalah tempat kampanye. Wanita yang bersama Se Joon ternyata adalah suruhan dari pesaing politik Se Joon.

Sementara itu, Se Joon yang sedang bersama wanita malah sempat-sempatnya menonton istrinya di acara talkshow. Istri Se Joon adalah Choi Yoo Jin, anak dari konglomerat berpengaruh di Korea.

Gedung tiba-tiba diserang oleh sekelompok pria misterius. Karena si nenek bersih-bersih terluka, Hae Ja mengambil jalan pintas yaitu dengan memecahkan kaca gedung. Para pembuat onar kabur karena rencana mereka berantakan.

Tim keamanan menemukan sebuah obeng yang digunakan Jae Ha. Mereka heran, mengapa seorang teknisi perusahaan iklan bisa memecahkan kaca tebal yang anti peluru. Drama The K2 Episode 1 membuat penonton penasaran, siapakah sebenarnya Kim Jae Ha. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan