Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Drama The K2 Episode 2, Kim Jae Ha dan Anna Bertemu Kembali di Korea

Drama The K2 Episode 2 kembali membuka cerita dengan gangguan yang dialami Anna (Im Yoona). Saat menyebrang jalan, Anna ketakutan dengan suara klakson dan lampu mobil. Situasi itu mengingatkannya pada kejadian masa kecil.

Saat kecil, Anna diminta bantuan oleh ibunya untuk membawa obat. Setelah meminum obat itu, ibunya tergeletak di lantai. Anna dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan seputar kematian ibunya.

Baca Juga: Drama The K2 Episode 1, Siapakah Sebenarnya Kim Jae Ha?

Anna yang masih kecil diinvestigasi oleh detektif sambil didampingi psikolog anak. Anna tidak mengerti mengapa ada banyak cahaya blitz kamera yang tertuju padanya. Situasi tersebut memojokkan Anna sebagai orang bersalah.

Drama The K2 Episode 2, Kim Jae Ha Melarikan Diri Lagi

Akibat insiden di gedung kampanye, Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) harus menyelamatkan diri dari orang-orang yang mengejarnya. Tampak ia sudah terbiasa menghindari cctv dan polisi. Untuk berkamuflase, Jae Ha menggunakan seragam tentara yang ia temukan di toilet umum.

Setelah meninggalkan kota, Jae Ha membantu seorang kakek memperbaiki mobilnya yang mogok. Kemudian di drama The K2 episode 2 kakek tersebut memperbolehkan Jae Ha menginap semalam sebagai balas budi.

Jae Ha teringat akan kejadian di masa lalu yang telah menyebabkan dirinya dalam kekacauan. Saat masih menjadi anggota militer, ia menyelamatkan warga lokal yang terluka. Namun, tiba-tiba Jae Ha diserang oleh pasukan musuh dan ia hampir terbunuh.

Jae Ha terbangun dari tidurnya, dan mengalihkan pikiran dengan menemani si kakek minum alkohol. Drama The K2 episode 2 memperlihatkan budaya minum alkohol dianggap wajar untuk orang yang sudah cukup umur di Korea.

Si kakek bercerita tentang putranya yang telah meninggal dan berencana mulai mengurus kebun. Keesokan paginya, Jae Ha langsung memotong rumput. Istri dari kakek tersebut, terharu dan tergerak hatinya untuk memasak makanan.

Sementara itu JSS Group berhasil menemukan keberadaan Jae Ha. Orang suruhan datang ke tempat itu untuk menangkap Jae Ha. Pasangan kakek nenek itu diikat dan rumahnya akan dibakar karena menutupi keberadaan Jae Ha.

Drama The K2 Episode 2, Anna Dipulangkan ke Korea

Di drama The K2 episode 2, Choi Yoo Jin tidak puas saat menerima laporan bahwa Jae Ha tidak bisa ditemukan. Yoo Jin khawatir Jae Ha akan menemui reporter untuk membeberkan rahasia suaminya yang berselingkuh.

Berbeda dengan sikap ramah yang ia tunjukkan saat talkshow, ternyata Yoo Jin punya temperamen yang dingin. Yoo Jin juga mendapat laporan tentang beredarnya isu keberadaan Anna di Spanyol.

Seorang perancang busana, Jean Paul Lafelt mengambil foto Anna dan mengunggahnya di sosial media. Yoo Jin takut keberadaan Anna diketahui oleh banyak orang, karena Anna adalah satu-satunya alasan untuk mengendalikan Jang Se Joon.

Se Joon adalah suami Yoo Jin yang mencalonkan diri menjadi Presiden Korea di The K2 episode 2. Meski tahu suaminya suka selingkuh, Yoo Jin tetap berambisi mensukseskan kampanye suaminya. Se Joon mengkhawatirkan kondisi Anna dan ia takut tidak bisa jadi ayah yang baik.

Orang suruhan Yoo Jin membawa Anna pulang ke Korea. Selama berada di pesawat, Anna dalam kondisi tidak sadar karena dibius. Ia mengatakan pada pramugari bahwa Anna sedang mabuk parah.

Saat tidur di pesawat, Anna bermimpi tentang masa kecilnya. Ia baru saja kehilangan ibunya dan tak bisa menemui ayahnya. Bawahan Yoo Jin yang ditugaskan membawa Anna kecil ke Spanyol menggunakan blitz kamera supaya Anna menurut.

Jae Ha dan Anna Kembali Bertemu

Jae Ha mendatangi kediaman Yoo Jin menggunakan motor curian. Jae Ha memperingatkan Yoo Jin untuk tidak menyakiti pasangan kakek nenek yang telah menampungnya. Untuk suatu alasan, Yoo Jin menuruti kemauan Jae Ha.

Sayangnya, Yoo Jin ternyata licik. Ia memerintahkan bawahannya untuk meringkus Jae Ha. Tetapi Jae Ha pandai berkelahi dan meloloskan diri. Sehingga pada akhirnya ia bisa merebut pistol untuk memaksa Yoo Jin.

Dalam situasi tak terduga muncul Anna, yang telah pulang dari Spanyol. Di drama The K2 Episode 2, Jae Ha teringat kembali pertemuan pertama mereka di stasiun kereta. Anna memerintahkan Jae Ha menembak ibu tirinya. (GaluhID/Elsa)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan