Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Episode 11-12 The World of the Married, Sun Woo Masih Mencintai Tae Oh?

spot_img

Infotainment, galuh.id – Drama JTBC, episode 11-12 The World of the Married membuat sejarah. Pada 2 Mei 2020, episode 12 mencapai rekor tertinggi yaitu rating 24.33 persen secara nasional.

Rating tersebut melampaui rekor sebelumnya rating 23.78 persen yang pernah dicapai oleh drama JTBC ‘Sky Castle’ pada 2019 lalu.

Dikutip dari Nielsen Korea, satu-satunya tayangan lain yang menyaingi drama The World of the Married pada rentang waktu tersebut adalah Mr. Trot, program audisi dari TV Chosun yang pernah mencapai rating 35.7 persen di bulan Maret 2020.

Sinopsis Episode 11-12 The World of The Married, Awas Spoiler!

Bagi Anda yang melewatkan episode 11-12 drama Korea yang juga dikenal dengan A World Married Couple ini, Galuh ID akan menyajikan ulasan terbaru mengenai drama tersebut. Sudah siapkah Anda terkejut, tentang bagaimana nasib Dr. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae)?

Sun Woo Menyelamatkan Tae Oh

Pada cuplikan episode 11, penonton berspekulasi Min Hyun Seo (Shim Eun Woo) meninggal karena jenazah yang dievakuasi menjatuhkan syal putih berlumuran darah.

Sun Woo memberikan syal itu pada Hyun Seo saat berpisah di stasiun Gosan. Beberapa saat kemudian, seseorang terjatuh dari atas gedung dan langsung meninggal.

Rupanya, jenazah tersebut bukanlah Hyun Seo melainkan Park In Kyu (Lee Hak Joo), mantan pacar Hyun Seo. Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dicurigai sebagai tersangka utama karena ia menjadi orang terakhir yang ditelpon oleh In Kyu.

Pada episode 11-12 The World of The Married, Tae Oh dipanggil ke kantor polisi, situasi tersebut membuat pernikahannya dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) menjadi kurang baik.

Di waktu bersamaan, berkat bantuan Dr. Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng), Sun Woo bernegosiasi dengan Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young) agar Tae Oh tidak dipenjara. Sun Woo tidak ingin anaknya menanggung malu jika Tae Oh dinyatakan sebagai pembunuh.

Sayangnya, Byeong Kyu tidak peduli pada Tae Oh. Ini membuat Sun Woo harus datang sendiri ke polisi untuk menjelaskan alibi. Sun Woo mengatakan bahwa pada saat kejadian, Tae Oh sedang bersamanya di mobil dan menemukan sebuah cincin. Karena cincin itu adalah milik Tae Oh, maka polisi membebaskan.

Bagaimana Nasib Lee Joon Young (Jeo Jin Seo)?

Episode 11-12 The World of The Married juga menyoroti kehidupan anak dari Sun Woo dan Tae Oh, yaitu Joon Young mengalami hari-hari yang buruk di sekolahnya.

Semenjak ada berita kematian di Stasiun Gosan, Joon Young berkelahi dengan temannya karena marah mendengar gosip dan ia pun menjadi sering bolos.

Sebagai anak korban perceraian, Joon Young merasa bahwa dirinya adalah beban bagi ibu kandungnya. Meski ibu dan ayahnya tidak terbukti sebagai pembunuh, tetapi gosip di sekolah Joon Young sudah terlanjur menyebar dan itu membuatnya merasa tak nyaman. Ia memutuskan tinggal dengan ayahnya sementara waktu.

Setelah pindah ke keluarga baru ayahnya, Joon Young masih terlihat murung. Ibu tirinya, Da Kyung mencoba menghibur dengan mengajaknya berbelanja pakaian ke mall, tetapi itu tidak memperbaiki suasana hati Joon Young.

Joon Young semakin memburuk karena ia mendengar ibu tiri akan mengirimnya ke luar negeri. Ibu tirinya berpikir Joon Young harus fokus belajar tanpa terganggu oleh pertengkaran orang tua yang bercerai.

Hingga episode 11-12 The World of The Married berakhir, nasib Joon Young belum terjawab. Drama ini tak hanya mengisahkan masalah pernikahan bagi orang dewasa, tetapi bagaimana masalah itu juga berdampak pada anak-anak.

Tae Oh Menyesal dan Ingin Kembali Pada Sun Woo

Bagi Tae Oh, cinta dan pernikahan adalah dua hal yang berbeda. Di masa lalu, Tae Oh menikahi Sun Woo karena hamil. Dia pun harus menikahi Da Kyung karena hamil.

Tae Oh harus menjadi orang tua ketika dia belum siap secara finansial. Padahal Tae Oh berbakat, ia bercita-cita jadi sutradara.

Temannya, Son Je Hyuk (Kim Young Min) adalah seorang penasehat keuangan yang handal dan selalu menghina Tae Oh karena belum menghasilkan uang.

Harga dirinya terluka, ia tidak percaya diri di depan Sun Woo yang sukses dan kaya. Saat bertemu Da Kyung, ia jatuh cinta dan merasa diinginkan sebagai pria. Tetapi setelah pernikahan kedua, Tae Oh menyesal telah menyia-nyiakan Sun Woo.

Dalam waktu yang sama, Sun Woo masih memiliki perasaan. Apakah Sun Woo akan menerima kembali dirinya? Setelah menonton episode 11-12 The World of the Married, jangan lewatkan kelanjutan ceritanya Minggu depan. (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan