Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Evan Marvino Menikah, Ini Sosok Istrinya Yang Mengundang Penasaran Para Fans

Evan Marvino menikah dengan wanita cantik asal Aceh pada hari Jumat (15/1/2021). Kabar bahagia tersebut tiba-tiba saja menyeruak tanpa ada pemberitaan sebelumnya.

Aktor tampan pemain sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut secara diam-diam melaksanakan pernikahan. Namun pada akhirnya ia membagikan potret moment pernikahan melalui Instagram.

Menurut kabar yang beredar, sebelum Evan Marvino menikah, ia menjalani hubungan dengan sang istri melalui jalan taaruf.

Baca Juga: Arie Kriting Menikahi Indah Permatasari, Tanpa Restu Orang Tua

Maka dari itu Evan sempat membuat kaget para fans setelah tiba-tiba membagikan potret dokumen sebagai syarat pernikahan pada tanggal 1 Januari 2021.

Selain itu, Evan juga mengunggah sertifikat bimbingan pranikah yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Aceh.

Nampak dalam dua sertifikat tersebut tertulis atas nama Ivan Sigit Pratama (nama lengkap Evan Mervino) dan Uffri Datun Nitami (calon mempelai wanita).

Sebelum memutuskan untuk menikah, Evan Marvino sempat membagikan potret pertemuannya yang pertama kali dengan sang calon istri.

Evan mengaku sangat grogi saat pertama kali bertemu. Keduanya terlihat sangat gugup dan kaku. Namun hal itu tak menyurutkan niat mereka untuk mengikat janji suci.

Evan Marvino Menikah

Ia menikah dengan seseorang yang belum lama ia kenal karena melalui jalan taaruf. Evan mengaku saat jelang akad nikah pun masih dalam keadaan grogi.

Foto pernikahan Evan pun beredar menghiasi kolom akun gosip selebritis. Dalam sebuah potret terlihat Evan Marvino dan Uffri mengenakan busana warna putih.

Selain itu, ada pula video proses Ijab Kabul mereka yang berdurasi 45 menit. Terlihat Evan sangat lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu.

Walaupun sedikit kaget dengan kabar tersebut, penggemar tetap ikut bahagia. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar pada akun media sosial Evan Marvino.

Sosok Istri Evan Marvino

Nama Uffri Datun Nitami kini tengah menjadi sorotan usai menjalani proses pernikahan dengan aktor tampan Evan Marvino.

Wanita asal Aceh tersebut kini tengah berusia 20 tahun. Ia bukan dari kalangan artis seperti Evan. Namun menurut kabar Uffri merupakan seorang owner produk kecantikan.

Meski bukan berasal dari kalangan artis, Uffri adalah seorang wanita yang aktif. Ia pernah ikut bermain peran dalam sebuah film pendek.

Film tersebut berjudul Rekayasa Cinta yang tayang pada sebuah akun Youtube bernama Amunisi Pro pada 17 November 2019.

Selain itu istri dari Evan Marvino ternyata memiliki hobi travelling. Hal tersebut terlihat dalam postingan akun Instagram-nya yang kini telah mencapai puluhan ribu followers.

Dalam postingannya, Tami sering membagikan foto dirinya saat menjelajahi gunung dan menikmati keindahan pantai.

Reaksi Harini Sondakh

Setelah muncul kabar bahwa Evan Marvino menikah dengan wanita asal Aceh, banyak penggemar sinetron Putri Untuk Pangeran sedikit merasa kaget dan kecewa.

Pasalnya pasangan idola mereka dalam sinetron tersebut yakni Evan Marvino dan Harini Sondakh tidak berjodoh dalam kehidupan nyata.

Padahal sebelumnya kedua pasangan pesinetron tersebut selalu menjadi harapan para fans agar bisa menjalani hubungan nyata di luar peran akting.

Terlebih akting mereka berdua sempat mendapat penghargaan Silet 2020 sebagai Pasangan Sinetron Tersilet lewat karakter Atta dan Citra dalam Sinetron Putri Untuk Pangeran.

Namun setelah mendapat penghargaan tersebut, Evan melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan untuk para penggemar.

Hal itu bersamaan dengan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka berdua hingga mendapat sebuah penghargaan.

“Sekali lagi terimakasih atas support kalian #attacitra lovers yang udah support kita selama ini, penghargaan ini untuk kalian semua!!” tulis evan dalam caption unggahan foto instagramnya.

Namun dalam caption penutup Evan menuliskan sebuah permintaan kepada penggemar agar tidak berharap lebih mengenai kedekatan mereka berdua.

“Dan pesen gw : jangan terlalu berharap lebih kepada kita ber2. Doakan yang terbaik saja. #besmart,” lanjut Evan.

Evan Marvino mungkin ingin sedikit membatasi ekpektasi penggemar karena ia telah memiliki seseorang yang menjadi pilihan hidupnya.

Namun kini Evan Marvino telah memberikan kepastian kepada para penggemar mengenai siapa yang telah mencuri hatinya selama ini.

Evan Marvino menikah dengan wanita cantik asal Aceh bukan dengan Harini Sondakh. Namun para fans tentunya tetap menyertai dengan doa terbaik untuk kebahagiaannya. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan