Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Fashion Item Ini Wajib Dibawa Hijaber Saat Travelling

Gaya Hidup, galuh.id – Aktivitas yang padat memang kerap mengundang penat. Tidak heran jika traveling akhir-akhir ini jadi pilihan banyak orang yang rutin dilakukan untuk mengurangi kejenuhan dan rasa lelah, akibat padatnya aktivitas.

Tidak terkecuali para hijabers yang meluangkan waktu khusus untuk traveling baik di dalam maupun luar negeri. Nah, biar traveling tetap nyaman, ada baiknya memilih beberapa fashion item yang gampang dikenakan seperti berikut ini.

Sun Glasses

Fashion item yang satu ini jangan sampai tertinggal di rumah. Sunglasses alias kacamata hitam bukan hanya bikin penampilanmu terlihat lebih stylish tapi juga melindungi mata dari sinar matahari yang terik.

Kini, ada berbagai pilihan sunglasses yang dapat disesuaikan dengan gaya berbusanamu, baik dalam bentuk bingkai dan warna frame, hingga warna-warni lensa. Tinggal selipkan tangkainya ke dalam kerudung, kamu pun siap traveling in style.

Topi

Selain kacamata hitam, topi pun bisa jadi senjata untuk melawan panasnya matahari, dinginnya suhu udara, atau kencangnya hembusan angin. Cukup sesuaikan dengan outfit dan tujuan traveling-mu.

Mulai dari topi bertepian lebar seperti floppy hat saat mau mendatangi pantai favorit, beanie hat yang membantu menangkal hawa dingin, hingga fedora atau baseball hat yang dipakai saat menelusuri jalanan kota dan pedesaan. Dijamin bikin tampilan HOTD-mu saat traveling kian stylish dan chic.

Rubber Shoes

Asal memilih alas kaki bisa berujung bencana buat pengalaman traveling. Banyak berjalan kaki, berkunjung ke daerah dengan curah hujan tinggi, hingga menjajal wisata outdoor, paling cocok membawa rubber shoes. Sepatu berbahan karet ini bukan hanya nyaman tapi juga cukup lentur, tahan lama, dan tidak gampang lembap. Modelnya pun kini bervariasi dan bisa disesuaikan dengan outfityang dikemas saat liburan nanti.

Hijab Warna Netral

Sebagai traveler berhijab, tidak perlu membawa banyak hijab dengan aneka warna atau motif untuk tampil stylish di setiap jepretan foto saat traveling.

Cukup bawa dua atau tiga scarf saja dengan warna pastel dan netral yang gampang banget dipadupadankan dengan semua pakaian yang dibawa. (Galuh. Id/Maisyara)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Serunya Menikmati Pemandangan Situ Mustika Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bagi warga kota Banjar Jawa Barat, nama Situ Mustika Kota Banjar, Jawa Barat menjadi tempat yang tidak asing...

Potensi Wisata Kecamatan Banjaranyar Ciamis, Dari Kampung Madu Sampai Air Terjun

Berita Ciamis, galuh.id - Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis merupakan pemekaran dari Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Banjaranyar sendiri saat ini baru menginjak usia...

Asyiknya Rekreasi di Bendungan Manganti Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Bendungan Manganti merupakan bendungan sarana irigasi, juga pengendali banjir di wilayah kabupaten Ciamis. Bendungan yang selesai dibangun tahun...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...