Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Film Collide, Perjuangan Cinta di Negeri Orang

Film Collide dirilis pada tahun 2016 di Jepang yang disutradarai oleh Eran Creevy dan F. Scott Frazier. Menurut IMDB film ini memiliki rating 5.7 dari 10 nilai yang tersedia. Artinya film ini cukup baik namun tak begitu istimewa.

Film Collide Dibintangi oleh:

  • Nicholas Hoult sebagai Casey Stein.
  • Felicity Jones sebagai Juliette Marne.
  • Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl.
  • Ben Kingsley sebagai Geran.
  • Marwan Kenzari sebagai Matthias
  • Clemens Schick sebagai Mirko.
  • Erdal Yildiz .
  • Michael Epp sebagai Karl.
  • Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas.
  • Markus Klauk sebagai Talaz.

Sinopsis Film Collide

Film ini bercerita di kota Cologne, Jerman.Casey adalah seorang warga negara Amerika dan bertemu dengan Juliette di bar. Casey terlihat menyukai Juliette, namun perempuan tersebut ingin mengetahui terlebih dahulu mengenai pria Amerika ini.

Baca Juga: It’s Okay to Not Be Okay Episode 14, Identitas Perawat Park Terungkap

Mereka Pun akhirnya mengobrolkan tentang masalah pribadi mereka dan mengapa berada di Jerman. Juliette mengetahui bahwa Casey adalah salah satu anak buah dari bos mafia yang berada di tempat ia bekerja.

Geran yang merupakan mafia memberikan pekerjaan yang berbahaya bagi Casey dan rekannya Mathias. Casey berkata pada Juliette bahwa Ia menolak pekerjaan dari Geran hanya untuk dirinya.

Casey pun langsung mengajak wanita yang disukainya itu untuk berkencan,Juliette pun mengiyakannya. Mereka pun akhirnya menjalani hari-hari mereka sebagai sepasang kekasih.

Pertemuan Geran dan Hagen di Film Collide

Geran dan Hagen sudah lama bekerja sama untuk melakukan berbagai kegiatan bisnis. Geran sebagai eksekutor dan suplly barang, sedangkan Hagen adalah pembuat produknya.

Geran menginginkan rasa hormat dari Hagen karena Ia merasa kerja kerasnya selama ini tak dihargai. Hagen pun mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin bisa sejajar dengannya karena sifat Hagen. Pertemuan itu pun tak menghasilkan apa-apa bagi keduanya.

Fakta Film Collide dari Juliette

Di tengah salju yang dingin mereka melakukan game dengan tiduran di atas salju dengan waktu yang ditentukan. Ketika Casey bangun, Juliette tetap terbaring di salju dan membuat kekasihnya panik.

Casey langsung membawa Juliette ke rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan secara intensif. Karena mereka bukan warga negara Jerman, mereka tidak bisa mendapatkan program jaminan kesehatan.

Casey dan Juliette bukanlah orang kaya jelas itu membuat mereka pusing darimana mendapatkan uang. Juliette mengalami gagal ginjal dan Casey tak diberitahu sebelumnya.

Melihat kekasihnya menjalani perawatan medis,Casey menemui rekan lamanya Matthias untuk bekerja kembali dengan Geran. Casey pun mendapatkan pekerjaan untuk mencuri kendaraan dari Hagen yang berisi narkotika.

Karena membutuhkan uang yang banyak ia pun setuju dengan pekerjaannya itu, Ia akan dibayar 250 ribu dollar per satu mobil.

Aksi Pencurian Mobil Dimulai

Matthias dan Casey langsung membuat rencana di sebuah kafe, dan menemukan cara agar mereka tak tertangkap.

Malam pun tiba, Cassie dan Mathias melancarkan aksinya dengan memblokir truk yang akan melewati jalan tersebut. Aksi pukul-pukulan pun terjadi di film Collide ini antara supir truk dan juga Casey.

Truk pun sudah diambil alih oleh Casey namun aksinya ketahuan oleh anak buah dari Hagen. Tiba-tiba ada mobil lain yang menabrakkan ke truk tersebut dan membuatnya jatuh ke tepi jalan. Ia pun ditangkap dan dipertemukan dengan Hagen Kahl.

Hagen pun mengancam akan menyiksa kekasih dari Casey yaitu Juliette jika Ia tak mendapatkan informasi darinya. Casey ditinggalkan oleh Hagen agar salah satu anak buahnya menyiksa pria Amerika ini.

Casey berhasil melarikan diri dengan mobil yang berada di sana. Tak disangka mobil itu berisi uang yang sangat banyak. Ia berusaha datang ke rumah sakit untuk menyelamatkan kekasihnya.

Aksi Kejar-kejaran antara Casey dan juga anak buah Hagen

Casey yang membawa uang banyak itu terus dikejar oleh anak buah Hagen, Tembakan terjadi dimana-mana. Ia pun menelepon Mathias dan juga bosnya Geran agar menyelamatkan Juliette.

Ban Mobil yang dikendarai oleh Casey berhasil ditembak oleh anak buah Hagen dan membuatnya hilang kontrol. Mobil yang ia naiki berputar dan jatuh, Ia melihat bayangan kekasihnya sebelum mobilnya terbalik.

Tanpa pikir panjang lagi ia membawa mobil orang lain lagi dan langsung tancap gas menghindari anak buah Hagen. Casey pergi ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar, namun disana dia disusul anak buah Hagen.

Terjadi tembakan antara pemilik pom bensin dan anak buah Hagen, di tengah kekacauan itu Casey melarikan diri. Di film Collide ini Casey langsung menelpon Geran dan mengkonfirmasi dimana Juliette. Geran berkata bahwa Juliette ada bersamanya agar Casey datang menemuinya untuk membawa uang.

Ternyata yang dibawa Geran bukanlah Juliette, melainkan orang lain di apartemen yang sama. Seperti keluar dari mulut buaya masuk ke kandang singa, Casey kembali disiksa disana.

Geran menginginkan Truk yang berisi semua mobil dan uang dari Hagen. Casey kembali lolos dan mengendarai mobil Geran.

Pertemuan Kembali Casey dan Juliette

Anak buah Hagen menelpon bahwa Juliette ada pada mereka, Casey pun langsung menuju lokasi dan membawa uangnya. Geran muncul ditempat itu dan polisi juga datang untuk menangkap mereka.

Bagaimanakah nasib dua sejoli dalam film Collide ini? Mampukah mereka selamat dari kepungan mafia dan Polisi. (GaluhID/Putra)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan