Minggu, 11 April 2021
Minggu, 11 April 2021
BJB

Film Now You See Me, Ketika Pesulap Membobol Bank

Film Now You See Me tayang pertama kali di tahun 2013 dan akan kembali ditayangkan oleh Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Film yang disutradarai Louis Leterrier ini bercerita tentang kelompok pesulap yang dijuluki Four Horseman (Empat Penunggang Kuda).

Keempat pesulap itu terdiri dari Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley Reeves (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merritt Mckinley (Woody Harrelson) ahli hipnotis.

Film Now You See Me, Sinopsis dan Alur Ceritanya

Cerita dimulai dengan kehadiran sosok misterius yang merekrut keempat pesulap. Daniel, Henley, Jack, dan Merritt masing-masing mendapat sebuah kartu yang membuat mereka datang ke sebuah apartemen kosong dimana terdapat blueprint.

Setahun kemudian, mereka menggelar pertunjukkan sulap di Las Vegas dengan menamai kelompok mereka sebagai Four Horseman. Pertunjukkan itu disponsori oleh perusahaan asuransi milik Arthur Tressler (Michael Caine).

Dalam film Now You See Me, seorang penonton dipilih secara acak dan jatuh kepada penonton yang berasal dari Prancis. Si penonton memiliki rekening bank di Prancis.

Pertunjukkan tersebut bertema ‘Membobol Bank’ dan penonton yang terpilih akan dikirim ke bank. Ia harus meninggalkan kartu yang telah ditandatangani di brankas sebagai bukti pernah datang kesana. Di akhir acara semua uang dibagikan ke penonton.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Chanyeol EXO Berangkat Wamil, Ini Reaksi Para Fans!

Chanyeol EXO berangkat wamil. Pentolan grup musik EXO tersebut mengucapkan selamat berpisah kepada para penggemar. Chanyeol merupakan pria yang sangat aktif meramaikan dunia hiburan Korea...

Profil Aura Kharisma, Runner Up 3 Miss Grand International 2021

Profil Aura Kharisma kini tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Sebab ia telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2021. Miss Grand Internasional merupakan...

Nissa Sabyan Muncul Ke Publik, Netizen Ramai Minta Klarifikasi

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik setelah beberapa waktu lamanya menghilang karena isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya. Beberapa waktu lalu personil grup musik Sabyan...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya