Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Film Now You See Me, Ketika Pesulap Membobol Bank

spot_img

Kembali Menggelar Pertunjukkan Kedua

Four Horseman kembali menggelar pertunjukkan kedua di New Orleans, dengan disponsori oleh perusahaan yang sama yaitu Arthur. Dalam pertunjukkan tersebut, penonton diminta menuliskan saldo rekening masing-masing di amplop.

Di layar utama panggung tertulis angka dari saldo rekening Arthur. Kemudian Four Horseman menunjukkan bahwa angka di layar akan berkurang dan berpindah ke saldo penonton.

Arthur panik karena saldo di rekeningnya benar-benar berkurang. Dylan dan Alma langsung memburu keempat pesulap dan terjadi adegan kejar-kejaran. Arthur juga menyewa Thaddeus untuk membalas Four Horseman karena sudah dipermalukan.

Daniel, Henley, dan Merritt berhasil kabur namun Jack masih berusaha membakar dokumen-dokumen. Dylan mencurigai Thaddeus sebagai pesulap kelima yang sebenarnya berkontribusi atas pertunjukkan Four Horseman, tapi lagi-lagi tak ada bukti.

Di akhir film ini, akan terungkap bahwa sosok misterius yang merekrut keempat pesulap adalah Dylan sendiri. Alasannya karena Dylan menaruh dendam atas perbuatan Thaddeus, yang telah mempermalukan almarhum ayahnya sebagai pesulap.

Dylan juga menaruh dendam kepada Arthur, yang tidak mengabulkan klaim asuransi saat ayahnya meninggal. Pesan moral yang diambil dari film Now You See Me adalah jangan pernah meremehkan orang lain. Karena suatu hari nanti bisa saja ia menjadi lebih hebat darimu. (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya