Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Film Now You See Me, Ketika Pesulap Membobol Bank

spot_img

Keempat Pesulap Ditangkap oleh Polisi

Pertunjukkan sulap di film Now You See Me membuat heboh kota Las Vegas. Pihak kepolisian mendapat laporan bahwa sebuah bank di Prancis telah dirampok. Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) ditugaskan untuk menangkap mereka, dibantu oleh Alma Dray (Mélanie Laurent).

Keempat pesulap ditangkap ketika sedang berada di apartemen. Namun, mereka sama sekali tidak menghindar. Dengan penuh percaya diri mereka mengikuti polisi meski tangan mereka diborgol. Orang-orang yang melihat pun malah menyemangati dan memuji pertunjukkan mereka.

Saat sedang diinvestigasi, mereka menjawab bahwa itu hanya pertunjukkan sulap untuk menghibur penonton. Mereka juga memamerkan keahlian sulap masing-masing pada petugas. Karena tak cukup bukti, mereka dibebaskan dan itu membuat nama mereka semakin tenar.

Anti Sulap yang Berusaha Membongkar Trik Sulap

Dalam penyelidikan, Dylan dan Alma mewawancarai Thaddeus (Morgan Freeman). Di film Now You See Me, Thaddeus adalah seorang anti sulap yang berusaha membongkar trik-trik sulap dan mempermalukan pesulap di hadapan publik.

Thaddeus ternyata merekam pertunjukkan sulap Four Horseman ‘Membobol Bank’, dan ia membeberkan rahasia dari sudut pandang penonton. Pada saat pertunjukkan, terdapat sebuah lubang di tengah panggung yang membawa penonton ke ruangan yang mirip dengan brankas di Prancis.

Namun, bagaimana uang di Prancis bisa hilang masih menjadi misteri di film Now You See Me. Tidak diketahui siapa yang merampok bank, dan Four Horseman tidak terbukti merampok karena sudah jelas mereka sedang berada di Las Vegas pada saat kejadian itu.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya