Rabu, Juli 24, 2024

Followers Akun Instagram US Lecce Melesat Setelah Dibeli Bos Emtek

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Followers akun Instagram US Lecce melesat tajam setelah dibeli Bos Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group, Alvin Sariaatmadja.

Akun Instagram @uslecce kini mempunyai 152 ribu follower per hari Minggu (29/5/2022) bahkan unggahannya ada yang mendapat like 37k.

Sebelum resmi diakuisisi dari orang Indonesia, jumlah followernya sekitar 125 ribu dan yang like postingannya sekitar 3 hingga 5 ribu orang saja.

- Advertisement -

Usut punya usut, bukan Raffi Ahmad yang mencaplok Lecce, melainkan Alvin Sariaatmadja. CEO Emtek itu juga mengakuisisi 10 persen saham I Salentini.

Hal ini diketahui dari laporan Lecce Prima yang menuliskan kalau Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci, dan Alvin Sariaatmadja mengambil alih 10 persen kepemilikan klub.

Tidak disebutkan nama dari pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang turut memiliki saham di klub yang baru promosi ke Serie A tersebut.

Alvin Sariaatmadja disebut sebagai rekanan Collardi. Keduanya bekerja sama di bidang media dan bisnis digital.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait