oleh

FPI Ciamis Selatan Galang Dana untuk Bantu Palestina

 
 

Banjarsari, galuh.id– Aksi simpatik terhadap warga Palestina terus mengalir .Salah satunya dari dari Front Pembela Islam atau FPI Ciamis Selatan. Para anggota FPI turun ke jalan untuk menggalang dana dari pengguna jalan yang melintas. Mereka juga mendatangi pengunjung Alun-alun Banjarsari Ciamis untuk mengedarkan kotak donasi, Selasa sore (21/5/2019).

“Aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas sesama muslim terhadap warga Palestina yang sedang dilanda perang meski di bulan Ramadan. Mereka terus digempur dan dibombardir Israel,” ujar Rizal, penanggung jawab penggalangan dana dari FPI Ciamis Selatan.

Hasil dari penggalangan dana inia, kata Rizal, akan disalurkan melalui petugas berwenang hingga sampai warga Palestina yang saat ini sedang ditimpa musibah .

“Selain aksi penggalangan dana, kami juga menyediakan takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan dan pengunjung Alun-alun Banjarsari,” pungkasnya.

Sementara dari pantauan Galuh ID, warga Banjarsari mengisi ngabuburit dengan menghabiskan waktu di Alun-alun Banjarsari. Banyaknya warga yang mengunjungi Alun-alun Banjarsari menyebabkan kemacetan.

Terlihat Aparat Kepolisian dari Polsek Banjarsari dibantu sejumlah anggota Pramuka sibuk mengatur arus lalu lintas di seputar Alun-alun Banjarsari untuk mengurai kemacetan. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA