Rabu, Juni 19, 2024

Gelar Produk KPM PKH Kecamatan Panumbangan di Sukahaji Waterboom Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Gelar produk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan yang bertajuk, Expose PKH Kecamatan Panumbangan itu berlangsung di Wisata Edukasi Sukahaji Waterboom Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti, Senin (8/5/2023).

Koordinator PKH Kecamatan Panumbangan, Muhamad Gojali menyampaikan kegiatan yang pertama kali berlangsung itu pesertanya adalah perwakilan tiap desa se-Kecamatan Panumbangan.

- Advertisement -

Menurut Gojali, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 113 orang yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

“Pesertanya adalah perwakilan dari 14 desa se-Kecamatan Panumbangan, dan merupakan ketua kelompok di desanya masing-masing,” jelas Gojali.

Kemudian, Gojali juga menyampaikan, kegiatan yang bertema Sinergitas dan Harmonisasi PKH Kecamatan Panumbangan merupakan kegiatan perdana.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Santer Disebut Titipan, Dua Pemain Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia U-16

Galuh.id- Skuad Timnas Indonesia U-16 untuk ASEAN Cup U-16 2024 telah resmi diumumkan pada Rabu (19/6/2024).  Dalam daftar tersebut, tidak...

Artikel Terkait