Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Greg Nwokolo ke Persis Solo, Bela Kembali Laskar Samber Nyawa?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar Greg Nwokolo ke Persis Solo mencuat ke permukaan karena sang pemain kini sedang berada di Bengawan. Sontak semua pecinta sepak bola pun bertanya-tanya akankah ia kembali membela Laskar Samber Nyawa?

Greg memang pernah bergabung dengan Persis Solo pada musim 2007-2007. Dirinya bersama Rudi Widodo mampu mengangkat performa tim Solo tersebut.

Greg juga memiliki catatan yang sangat apik kala berseragam Persis Solo. Ia berhasil mencetak 14 gol dari 28 pertandingan yang membuatnya menjadi idola dari Pasoepati, julukan suporter Persis Solo.

Akankah Greg Nwokolo Ke Persis Solo?

Kemungkinan besar Greg ke Persis Solo sangatlah besar. Pasalnya pemain naturalisasi berusia 35 tahun tersebut telah mengakhiri kontrak bersama dengan Madura United tahun 2020.

Hingga saat ini, Greg masih berstatus tanpa klub. Kehadirannya ke Bengawan juga disinyalir akan bertemu dengan manajemen dari Persis Solo.

Andai transfer Greg ini bisa terealisasi, maka Greg kembali bertemu rekannya di Madura United, Beto Goncalves. Pemain kelahiran Brazil tersebut telah resmi berseragam Persis Solo.

Kehadiran Greg juga akan membawa tim Laskar Samber Nyawa ini memiliki banyak pilihan untuk lini depan. Selain Beto, ada juga top skor Piala Menpora Assanur Rijal dan bintang eks Timnas U-23 Marinus Wanewar yang sudah resmi ke Persis.

Ezra Walian Jadi Incaran

Sebelum kehadiran Greg ke Bengawan, Kaesang juga mengatakan, Ezra Walian masuk radar Persis Solo. Pemain yang saat ini berseragam Persib isunya akan ke Persis.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar apapun mengenai Ezra Walian. Sang pemain baru Persib itu pun tak memberikan tanggapan terhadap kabar tersebut.

Kaesang sendiri membuat cuitan di Twitter sebenarnya sedang mencari bek kanan. Entah pemain bintang mana lagi yang akan ke Persis Solo oleh putra bungsu Joko Widodo tersebut.

Tercatat sudah ada 12 pemain baru yang telah resmi teken kontrak dengan Laskar Samber Nyawa.

Akankah Greg Nwokolo ke Persis dan menjadi rekrutan ke-13 dari Kaesang Pangarep? Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari manajemen Persis Solo. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya