Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Gugus Tugas Banjarsari Ciamis Datangi Minimarket yang Buka Melebihi Jam Operasional

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis mendatangi salah satu minimarket yang tidak patuh aturan PSBB Ciamis.

Koordinator lapangan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Cibadak, Gani Adam menuturkan, teguran yang diberikan kepada salah satu minimarket tersebut, akibat tidak patuh peraturan PSBB Ciamis.

“Ya tadi siang setelah Duhur kami memberi teguran secara lisan kepada salah satu toko modern,” ucap Gani, Kamis malam (7/5/2020).

Sebelumnya Tim Gugus Cibadak mendapat laporan bahwa ada salah satu  minimarket yang ada di wilayah Desa Cibadak jam operasionalnya tetap seperti biasa.

Padahal sejak diterapkan PSBB di Kabupaten Ciamis yang dimulai Rabu (6/5/2020) jam operasional minimarket berubah.

“Jam operasional minimarket itu mulai buka jam 10.00 sampai kembali tutup  jam 20.00 WIB,” terangnya.

Setelah diberi teguran, minimarket tersebut tutup sesuai dengan aturan.

“Kami atas nama tim Gugus Desa Cibadak memohon kepada seluruh masyarakat supaya taat peraturan. Tentunya yang diterapkan Pemda Ciamis selama pelaksanaan PSBB,” harapnya.

Gani menambahkan, seandainya masih tetap membandel, pihaknya tidak segan-segan memberi sanksi tegas sesuai yang tercantum dalam peraturan PSBB CIamis.

Namun demikian, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Gugus Tugas Kecamatan sebelum mengeluarkan sanksi.

“Mudah-mudahan saja dengan diterapkannya PSBB di Kabupaten Ciamis berjalan lancar. PSBB ini akan dilaksanakan selama empat belas hari, bencana virus Corona bisa berakhir,” pungkasnya.

Tim Gugus Tugas Banjarsari yaitu Desa Cibadak bersama Babhinmas, Kamis malam tadi berkeliling mensosialisakan PSBB kepada masyarakat.

Dalam mensosialisakannya menggunakan kendaraan patroli Polsek Banjarsari ke masyarakat Desa Cibadak. Sosialisasi tersebut dimulai dari pukul 20.00 sampai pukul 21.30 WIB. (GaluhID/Uus)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan