Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Hadapi Persaingan Ketat Liga 2, PSKC Cimahi Bakal Datangkan Pelatih dari China

Info Liga 2, galuh.id – PSKC Cimahi berencana datangkan pelatih dari China guna memaksimalkan kekuatan skuadnya dalam menghadapi persaingan ketat Liga 2 musim 2021.

Sebelumnya manajemen telah mempersiapkan nama-nama pemain baru yang akan ikut tampil bertanding dalam kompetisi mendatang.

Salah satu pemain yang sudah hadir dalam latihan perdana adalah Alexander, mantan penjaga gawang klub Liga 1 PSS Sleman.

Selain itu rencananya, klub asal Kota Cimahi tersebut akan mendatangkan pemain yang pernah bergabung dengan klub Sporting Lisbon.

Namun hingga saat ini belum ada bocoran siapa nama pemain tersebut. Pihak PSKC Cimahi hanya menyebutkan posisinya.

Pemain jebolan klub asal Australia tersebut berposisi sebagai gelandang sayap. Jika tidak ada kendala ia akan hadir latihan pada pekan depan.

Rencana PSKC Cimahi Datangkan Pelatih dari China

Selain mendatangkan beberapa pemain anyar berpengalaman, rencananya PSKC Cimahi siap datangkan pelatih dari China.

Melihat persaingan dalam kompetisi Liga 2 semakin memanas, Pelatih Kepala, Robby Darwis ingin timnya tampil maksimal.

Maka dari itu ia berharap, dengan mendatangkan pelatih fisik dari China, semua pemain bisa berkembang baik dari sisi fisik maupun mental.

Pelatih fisik yang akan didatangkan juga bukan pelatih sembarangan. Sebelumnya ia juga pernah menangani klub dari Shanghai.

“Termasuk pelatih fisik itu dari China, yang selama ini dia nanganin Shanghai sana. Kita ambil dari situ. Kita ingin sebaik mungkin mempersiapkan,” kata Robby dikutip dari INDOSPORT, Senin (24/2/2021).

Hadapi Persaingan Ketat Liga 2 2021

PSKC Cimahi kini mulai mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 2 mendatang. Mulai dari pemain baru hingga memaksimalkan lapangan sepak bola.

Selain itu PSKC Cimahi datangkan pelatih dari China untuk memaksimalkan persiapan. Apalagi melihat lawan tanding klub lain yang tidak bisa dianggap remeh.

Kemunculan klub-klub sultan seperti Persis Solo, RANS Cilegon FC, Dewa United, PSG Pati, hingga Sriwijaya FC tentunya membuat persaingan kompetisi Liga 2 semakin ketat.

Walaupun melihat materi pemain dari klub-klub tersebut bertabur bintang, tapi optimis untuk menjadi juara bukan hal yang tidak mungkin.

Rencana PSKC Cimahi datangkan pelatih dari China merupakan salah satu usaha untuk menjadi klub tangguh yang layak menjadi kontestan dalam kompetisi di Liga 2 musim 2021. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan