Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021
spot_img

Hamil Selama Masa Pandemi, Gigi Hadid: Kehamilanku Bukan Apa-apa

Ada kabar gembira dari pasangan kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik. Baru-baru ini dalam Live Instagram di akunnya, Gigi memamerkan perut buncit hamilnya.

Seperti diwartakan channel Youtube Entertainment Today, terlihat Gigi membuka pakaian terusan bagian perutnya. Ia berkata, “Inilah perutku.”

Sembari menunjuk ke perutnya, ia melanjutkan, “Bayinya di dalam.”

Dalam Live Instagram Rabu, 14 Juli tersebut Ia mengenakan pakaian longgar berwarna hijau putih. Dalam siaran tersebut Ia membantah tudingan fansnya bahwa Ia menyembunyikan kehamilannya.

Diketahui bahwa sebelum Live Instagram pada Rabu lalu, Gigi Hadid juga melakukannya awal bulan ini. Pada saat itu Ia terlihat seperti bukan wanita yang sedang hamil.

Satu fans berkomentar, “Di mana perutmu, kau terlihat seperti tidak hamil. Aku sedang hamil empat bulan dan sungguh kentara.”

Tanpa disangka, ternyata komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Gigi sendiri. “Ini karena kalian melihatnya dari depan. Namun akan beda cerita bila dilihat dari samping.”

Beberapa headline berita dengan sopan menyebutkan bahwa Gigi menyembunyikan kehamilannya dengan fashion. Tak heran karena Ia mengenakan jumpsuit pada Live Instagram pertamanya.

Gigi Hadid dan Kekasih Bahagia Menyambut Kelahiran Puteri Mereka

Pada hari Kamis, 15 Juli seorang sumber terdekat mengatakan, “Zayn dan Gigi bahagia menyambut putri mereka secepatnya.”

Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan bahwa Gigi menikmati kehamilannya dan semua orang di sekitarnya tahu dia akan menjadi Ibu terbaik.

Mengenai jarangnya Ia membagikan momen kehamilannya selama ini, sumber tersebut pun juga menjawab apa yang sebenarnya terjadi.

“Gigi tak banyak membagikan kebahagiannya karena Ia tahu ada banyak hal terjadi di dunia saat ini seperti Corona dan Black Lives Matter,” lanjut sang sumber.

Namun hal itu bukan berarti Gigi Hadid benar-benar begitu privat kepada semua orang. Dikabarkan bahwa Ia cukup terbuka kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Ia kerap kali membagikan momen kehamilannya kepada keluarga dan orang-orang terdekat dalam bentuk foto. Ia merasa penting untuk mendokumentasikan setiap hal kecil di masa kehamilannya.

Dikabarkan pula bahwa selama karantina ini, Ia ditemani oleh sang adik, Bella Hadid. Bella juga merasa bahagia menjadi saksi dari masa kehamilan pertama sang kakak.

Selama karantina mereka tinggal bersama sang Ibu, Yolanda Hadid. Berlokasi di Pennsylvania, rumah yang mereka huni adalah rumah peternakan milik keluarga Hadid.

Tak hanya di Instagram, Gigi juga memberikan konfirmasi melalui tweetnya.

Ia menulis, “Akan sangat banga dan bahagia membagikan berita saat aku mau melakukannya. Terimakasih.”

“Untuk sekarang aku bangga mengalaminya dan berbagi waktu dengan keluarga dan orang-orang tercinta,” lanjutnya di twitter akun miliknya.

Dua Bulan Lalu, Gigi Hadid Konfirmasi Kehamilannya

Kabar kehamilan artis yang pernah jadi model video klip kekasihnya ini bagaikan oase di tengah padang pasir di masa pandemi ini.

Baru dua bulan lalu Gigi mengkonfirmasi kehamilannya pada sebuah acara televisi negeri Paman Sam, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Tampak dalam acara tersebut Gigi dan Jimmy ada di tempat yang berbeda. Gigi di rumahnya di Pennsylvania sementara sang pembawa acara ada di studio.

Terlihat Gigi begitu nyaman dengan pakaian santai di rumahnya. Ia duduk di sofa dengan latar tembok susunan batu di belakangnya.

“Ini adalah berita yang membahagiakan di tengah pandemi. Selamat,” ungkap Jimmy.

Sementara Gigi Hadid hanya mengangguk mengiyakan berita tersebut.

Diberitakan pula bahwa awal bulan ini merupakan hari ulang tahun model berdarah Pakistan ini. Sang Ayah mengunggah sebuah foto kebersamaan di hari spesial tersebut.

Tampak di akun instagram Mohamad Hadid, dalam satu foto terbaru terdapat Gigi, Bella, Anwar dan Dua Lipa, penyanyi yang adalah kekasih Anwar Hadid.

Postingan itu pun tak lupa diberi caption:

“Rindu kalian keluargaku di bawah pohon willow. Pikinik @bellahadid @gigihadid @anwarhadid @dualipa @leahmccarthy Rindu kalian semua.”

Berita bahagia lainnya adalah kemungkinan besar puteri pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik ini akan lahir pada bulan September mendatang. Semoga sehat terus hingga masa persalinan, ya. (GaluhID/Yahya)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan