Senin, 19 April 2021
Senin, 19 April 2021
BJB

Hamka Hamzah Manajeri RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Saya Percaya

Hamka Hamzah Manajeri RANS Cilegon FC. Hal tersebut tentunya adalah pengalaman baru bagi dirinya dalam dunia sepak bola profesional Indonesia.

Nama Hamka Hamzah memang tidak asing lagi dalam dunia persepakbolaan Indonesia. Ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman.

Pemain yang pernah tercatat dalam Tim Nasional tersebut kerap kali menjadi perhatian sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola Tanah Air.

Baca Juga: Meski Liga Rehat, Stadion Galuh Ciamis Markas PSGC Tetap Terawat

Ia pernah membela beberapa klub besar seperti Persija Jakarta, Persita Tangerang, PSM Makasar, hingga Arema FC.

Hamka sudah banyak merasakan asam manisnya bermain di lapangan hijau dari mulai kompetisi nasional hingga internasional. Maka tidak heran jika Raffi Ahmad mempercayai Hamka Hamzah.

Fakta Hamka Hamzah Manajeri RANS Cilegon FC

Hamka Hamzah kini cukup menjadi sorotan para pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya kini ia telah menempati posisi baru yang sangat krusial dalam sebuah klub.

Kabar tentang Hamka Hamzah bukan sebuah gosip lagi. Bahkan menurut berita yang beredar, kini ia sudah mengantongi kunci mobil mewah untuk operasional RANS Cilegon FC.

Hamka pun membagikan potret dirinya yang berdiri di samping mobil Lamborghini berwarna merah dengan tulisan RANS melalui akun instagram pribadinya.

“Alhamdulillah mobil RANS Cilegon FC gak kebayang bisa pake mobil ini,” tulis Hamka Hamzah dalam akun instagram pribadinya.

Alasan Raffi Ahmad Tunjuk Hamka Hamzah

Raffi Ahmad buka suara mengenai alasannya mempercayai Hamka Hamzah manajeri RANS Cilegon FC. Ia mengaku ingin memberi kesempatan kepada atlet senior.

Selain itu, menurutnya atlet senior bisa mendapatkan pengalaman baru yang sangat bagus karena sudah tentu mereka juga sangat tahu sepak bola dan seluk beluknya.

Selebihnya Raffi Ahmad pribadi sudah sangat percaya dengan sosok Hamka Hamzah, melihat jam terbangnya yang memang sudah sangat banyak.

“Tapi juga lewat Chemistry. Saya pribadi sudah percaya sama Hamka Hamzah,” tutur Raffi Ahmad saat mendapatkan wawancara dari awak media di Jakarta.

Persita Tangerang pun sudah legawa kehilangan salah satu punggawa andalannya. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontrak pada musim ini.

Manajer Persita juga sangat berterima kasih karena selama ini kehadirannya telah banyak menelurkan pengalaman untuk para pemain muda.

Kini Hamka Hamzah Manajeri RANS Cilegon FC dengan semangat baru dan siap memberi warna pada pertandingan Liga 2 Indonesia. (GaluhID/Muroseva)

Simak Video Berikut

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,721FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya