Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Hamka Resmi Jadi Kapten Sekaligus Manajer RANS Cilegon FC

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Hamka resmi jadi kapten sekaligus manajer dari klub Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Kepastian ini datang pada saat launching skuad RANS Cilegon FC, Jumat (23/4/2021).

Sempat simpang siur memang kabar mengenai pemain eks Persija Jakarta dan Arema Malang ini. Apakah menjadi manajer saja atau memang merangkap sebagai seorang pemain juga.

Meski usianya sudah tak muda lagi, namun kualitas dari permainan Hamka Hamzah masih baik dan bisa diandalkan. Hamka akan menjadi manajer jika bukan pilihan Bambang Nurdiansyah.

Namun, Jika Coach Banur ini memerlukan tenaga bek tangguh, maka Hamka akan turun dan menjadi kapten RANS Cilegon FC. Keputusan menurunkan pemain adalah tergantung dari pelatih.

Hamka Resmi Jadi Kapten dan Manajer

Keputusan dari manajemen RANS memang cukup berani dengan membuat sang kapten menanggung 3 beban. Sebagai manajer, pemain belakang dan juga kapten.

Sebagai seorang manajer sepak bola, Hamka memiliki banyak sekali tugas. Mulai dari mengatur tim utama, mengawasi akademi, mengurusi media dan juga pasar pemain.

Sebagai pemain bertahan, jelas Hamka juga harus memberikan performa yang terbaik. Mulai dari cara bermain hingga menjaga kebugaran fisik.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya