Sabtu, 4 Februari 2023
Sabtu, 4 Februari 2023
More

    HAPMI Dinilai Mampu Kembangkan Bakat Seni Musik di Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis  Herdiat Sunarya mengaku sangat mengapresiasi dengan keberadaan Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Ciamis.

    Keberadaanya dinilai dapat mengembangkan talenta muda dan bakat seni musik di Kabupaten Ciamis yang nantinya bisa berkiprah di level regional maupun nasional.

    Iklan

    “HAPMI menjadi salah satu harapan masyarakat Tatar Galuh Ciamis dalam pengembangan musik dan kesenian,” kata Herdiat, Sabtu (12/2/2022).

    Dengan dikukuhkannya HAPMI Ciamis periode 2022-2026, maka besar harapan agar dunia permusikan di Ciamis lebih menggeliat. Para pengurusnya merupakan tokoh-tokoh artis dan penyanyi di Ciamis.

    “Di Ciamis ini sangat komplit. Ada tokoh pesantren, penyanyi, artis, musisi serta budayawan yang selalu biringan bersama. Alhamdulillah ini menunjukan toleransi sangat tinggi di Ciamis,” ungkap Herdiat.

    Herdiat berharap dengan kepengurusan HAPMI Ciamis yang diketuai KH. Fadlil Yani Ainusyamsi atau Ang Icev ini bisa memajukan kesenian musik dan menyanyi di Ciamis lebih maju lagi.

    Iklan

    “Harapannya kepengurusan HAPMI yang baru bisa berkolaborasi dengan stakeholder yang lainnya agar bisa memajukan Ciamis lebih baik dan berkembang,” tuturnya.

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,993FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan