Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Harga Tanaman Hias Gantung Minimalis, Cocok Mempercantik Ruangan!

spot_img

Sirih Gading

Sirih gading biasanya dikenal dengan sirih belanda yang disebut sirih balster heart. Harga dari tanaman ini murah, namun tergantung yang menjualnya dimulai dari 50 ribu.

Dinamakan sirih karena bentuk daunnya mirip dengan daun sirih. Hanya bedanya pada corak daunnya, bentuk daun sirih gading mempunyai corak putih yang terdapat pada daun.

Tanaman ini tumbuh dalam bentuk batang tanpa bunga. Sirih gading akan tumbuh menjuntai ke bawah jika ditanaman dalam pot kecil dan diletakkan secara manggantung.

Dengan mempunyai sirih gading, cocok untuk dijadikan dekorasi dalam rumah. Rumah akan menjadi lebih segar karena tanaman ini dapat menyerap racun.

Peperomia Hope

Peperomia hope mempunyai nilai estetika yang unik untuk dijadikan dekorasi rumah minimalis. Daun pada tanaman ini berbentuk seperti sendok karena bentuknya bulat hampir sempurna dan agak cekung ke dalam.

Daun bewarna hijau yang dimilikinya lebih tua dibandingkan dengan batangnya. Tanaman hias Peperomia hope cocok ditanam di pot yang digantungkan dalam ruangan.

Sangat disarankan untuk meletakkannya pada tempat yang teduh, hangat, dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Tekstur pada daunnya yang halus dan tumbuh secara menjuntai ke bawah memiliki harga yang dimulai dari 30 ribuan.

Harga tanaman hias gantung di atas mana yang akan Anda pilih untuk dijadikan dekorasi dalam rumah? Tanaman gantung yang nantinya Anda pilih dapat menghemat dalam hal ruangan dan mempercantik ruangan. (Galuh ID/Tiwi)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya