Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Harga Tanaman Janda Bolong Putih Melonjak Sampai Ratusan Juta Rupiah

spot_img

Harga tanaman janda bolong putih belakangan ini menjadi tidak wajar, harganya meroket hingga ratusan juta rupiah. Hal ini tidak lepas dari tanaman janda bolong yang menjadi salah satu tanaman hias yang sedang trend di tengah masyarakat.

Tanaman yang memiliki nama “Monstera Adansonii Variegata” banyak diminati banyak orang karena masyarakat karena keunikan dan manfaat yang dimilikinya.

Janda bolong memiliki berbagai jenis, mulai dari Anthurium yang pernah populer pada 2007, kemudian ada Aglomema atau lebih sering dikenal dengan Tanaman Sri Rejeki, lalu Keladi yang memiliki bentuk tulang daun yang menonjol dan berwarna kontras.

Baca Juga: Tanaman Janda Bolong Putih Viral, Apa Keistimewaannya?

Dari sekian banyak jenis tanaman hias diatas masih kalah populer dengan Janda bolong putih yang sedang hangat diperbincangan saat ini.

Janda bolong putih memiliki bentuk daun berlubang atau bolong ditambah dengan corak pada daun yang berwarna hijau dan putih.

Kedua warna ini tidak bercampur aduk, akan tetapi bersebelahan pada kanan dan kiri daunnya. Sehingga tak heran jika pesonanya banyak digemari oleh penggiat tanaman.

Corak unik pada janda bolong putih disebabkan oleh mutasi genetik alami, namun ada juga yang membuatnya dengan hasil persilangan. Akan tetapi dengan corak alaminya, tanaman hias ini bisa populer.

Selain itu, janda bolong hidup dengan merambat pada teralis atau tiang rumah. Bahkan bisa tumbuh hingga 60 kaki atau 18,2 meter.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan