Selasa, 1 Desember 2020
Selasa, 1 Desember 2020
 
 

Harga Tanaman Janda Bolong Putih Melonjak Sampai Ratusan Juta Rupiah

Hubungi Kami

Harga tanaman janda bolong putih belakangan ini menjadi tidak wajar, harganya meroket hingga ratusan juta rupiah. Hal ini tidak lepas dari tanaman janda bolong yang menjadi salah satu tanaman hias yang sedang trend di tengah masyarakat.

Tanaman yang memiliki nama “Monstera Adansonii Variegata” banyak diminati banyak orang karena masyarakat karena keunikan dan manfaat yang dimilikinya.

Janda bolong memiliki berbagai jenis, mulai dari Anthurium yang pernah populer pada 2007, kemudian ada Aglomema atau lebih sering dikenal dengan Tanaman Sri Rejeki, lalu Keladi yang memiliki bentuk tulang daun yang menonjol dan berwarna kontras.

Baca Juga: Tanaman Janda Bolong Putih Viral, Apa Keistimewaannya?

Dari sekian banyak jenis tanaman hias diatas masih kalah populer dengan Janda bolong putih yang sedang hangat diperbincangan saat ini.

Janda bolong putih memiliki bentuk daun berlubang atau bolong ditambah dengan corak pada daun yang berwarna hijau dan putih.

Kedua warna ini tidak bercampur aduk, akan tetapi bersebelahan pada kanan dan kiri daunnya. Sehingga tak heran jika pesonanya banyak digemari oleh penggiat tanaman.

Corak unik pada janda bolong putih disebabkan oleh mutasi genetik alami, namun ada juga yang membuatnya dengan hasil persilangan. Akan tetapi dengan corak alaminya, tanaman hias ini bisa populer.

Selain itu, janda bolong hidup dengan merambat pada teralis atau tiang rumah. Bahkan bisa tumbuh hingga 60 kaki atau 18,2 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Cara Menanam Tanaman Janda Bolong Sistem Hidroponik, Ternyata Mudah Lho!

Cara menanam tanaman Janda Bolong sistem hidroponik ternyata sangat mudah. Saat ini tanaman Janda Bolong atau bahasa latinnya Monstera adansonii memang sedang...

Mengenal Tanaman Hias Keladi yang Lagi Naik Daun

Tanaman hias keladi akhir-akhir ini naik daun di kalangan pecinta tanaman. Bahkan bisa jadi peluang usaha baru pada masa pandemi Covid-19.

Sejarah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dimulai di Mesir

Sejarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW haruslah Anda ketahui sebagai seorang muslim yang baik. Hal ini karena nabi Muhammad SAW merupakan contoh...

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Diguyur Hujan Deras, Jalan Penghubung Kecamatan di Ciamis Amblas

Berita Ciamis, galuh.id - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengakibatkan jalan penghubung antar kecamatan amblas dan nyaris putus.

HP Samsung Galaxy A10s: Simak Spesifikasi, Harga, dan Kelebihannya

HP Samsung Galaxy A10s merupakan salah satu ponsel di jajaran galaxy A series dengan harga yang ekonomis. Bahkan juga dari situs resminya,...

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Teratas, West Ham Naik Posisi Lima

Tottenham Hotspur mantap posisi puncak klasemen Liga Inggris, meski pada laga pekan ke-10 ini imbang Chelsea dengan skor 0-0.

Skutik Roda 3 Kymco Hadir dengan Fitur Serba Canggih

Skutik roda 3 Kymco hadir dengan tampilan yang unik dan berbeda dari produk- produk sebelumnya. Skutik roda 3 ini pun semakin menarik...

Kelebihan iPhone 12 Mini dengan Body Ramping, Ini Spesifikasinya!

Kelebihan iPhone 12 Mini menarik perhatian. iPhone 12 mini kini mulai unjuk gigi di pasaran tahun 2020. iPhone memang selalu menjadi trendsetter...