Rabu, 20 Oktober 2021 | 9:59
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Hari Guru Nasional, Kenapa Diperingati Setiap 25 November?

    Kemudian ada bentuk hati yang menggambarkan seluruh komponen pendidikan yang bersinergi. Selain itu, menciptakan semangat belajar penuh cinta dan tetap menyala meski tengah mengalami kondisi pandemik saat ini.

    Untuk memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020. Kemendikbud akan menyelenggarakan Upacara Bendera yang akan terlaksana pada tanggal 25 November 2020 pukul 08.00.

    Upacara tersebut juga akan berlangsung dengan tatap muka, terbatas, minimalis, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Selanjutnya, bagi Instansi pusat, instansi daerah, satuan pendidikan, serta kantor perwakilan RI luar negeri yang berada dalam zona hijau dan kuning juga bisa menyelenggarakan upacara ini sesuai pedoman dari Kemendikbud.

    Untuk instansi atau satuan pendidikan yang berada dalam wilayah zona orange dan merah, dapat mengikuti jalannya upacara bendera yang akan tersiar secara langsung melalui kanal YouTube Kemendikbud RI dari rumah masing-masing.

    Hari Guru Nasional tentu tidak menghapus semangat belajar para guru dan murid-murid Indonesia. Hal itu meski tengah menghadapi masa darurat seperti pandemi COVID-19 ini. (GaluhID/Hega)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan