oleh

Harkitnas di Ciamis, Bupati Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pilpres

 
 

Ciamis, galuh.id – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Ciamis, Pemda beserta jajarannya menggelar upacara di Taman Lokasana Ciamis, Senin (20/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis untuk bersatu kembali pasca Pemilihan Presiden dan Pemilihan Pileg.

“Lupakan perbedaan pilihan atau pendapat pasca Pemilu 2019 ini, jangan sampai terus menerus menjadi perdebatan karena beda pilihan. Mari bersatu kembali, jaga kondusifitas, jangan sampai terpecah,” ujar Bupati Ciamis saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Ciamis, Senin (20/5/2019).

Bupati menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional merupakan bentuk pembenahan diri agar tercipta kondisi damai dan kondusif di Kabupaten Ciamis, tidak ada gangguan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami menginginkan di Hari Kebangkitan Nasional ini, masyarakat Ciamis jangan terpancing provokasi dan harus bisa menciptakan kondusifitas di Ciamis. Sekali lagi kami mengajak untuk melupakan perbedaan pilihan atau pandangan. Mari bersatu untuk Ciamis aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Bupati Herdiat mengharapkan para Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan masyarakat Ciamis bersama-sama mewujudkan masa depan Kabupaten Ciamis lebih baik. Terutama mewujudkan visi misi Ciamis dalam mengurangi kemiskinan dan pengangguran.

“Apalagi saat ini bulan suci Ramadan, ini adalah salah satu momen bagus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia, agar tercipta menjadi manusia berakhlak baik dan berkualitas,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA