Rabu, 14 April 2021
Rabu, 14 April 2021
BJB

Harkitnas di Ciamis, Bupati Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pilpres

Ciamis, galuh.id – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Ciamis, Pemda beserta jajarannya menggelar upacara di Taman Lokasana Ciamis, Senin (20/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis untuk bersatu kembali pasca Pemilihan Presiden dan Pemilihan Pileg.

“Lupakan perbedaan pilihan atau pendapat pasca Pemilu 2019 ini, jangan sampai terus menerus menjadi perdebatan karena beda pilihan. Mari bersatu kembali, jaga kondusifitas, jangan sampai terpecah,” ujar Bupati Ciamis saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Ciamis, Senin (20/5/2019).

Bupati menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional merupakan bentuk pembenahan diri agar tercipta kondisi damai dan kondusif di Kabupaten Ciamis, tidak ada gangguan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami menginginkan di Hari Kebangkitan Nasional ini, masyarakat Ciamis jangan terpancing provokasi dan harus bisa menciptakan kondusifitas di Ciamis. Sekali lagi kami mengajak untuk melupakan perbedaan pilihan atau pandangan. Mari bersatu untuk Ciamis aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Bupati Herdiat mengharapkan para Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan masyarakat Ciamis bersama-sama mewujudkan masa depan Kabupaten Ciamis lebih baik. Terutama mewujudkan visi misi Ciamis dalam mengurangi kemiskinan dan pengangguran.

“Apalagi saat ini bulan suci Ramadan, ini adalah salah satu momen bagus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia, agar tercipta menjadi manusia berakhlak baik dan berkualitas,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Uji Coba PBM Tatap Muka Sekolah di Ciamis Pertengahan Ramadhan

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis berencana menggelar uji coba PBM atau Proses Belajar Mengajar tatap muka tingkat SD, SLTP, SLTA dan Madrasah. Rencana pelaksananaannya...

Urus SIM di Ciamis Tak Perlu Antre, Cukup Pakai Aplikasi Sinar

Berita Ciamis, galuh.id - Korps Lalu Lintas Polri meluncurkan aplikasi Sinar (SIM Nasional Presisi) yaitu aplikasi khusus pembuatan dan perpanjangan SIM online. Peluncuran aplikasi ini...

Polres Ciamis Ungkap Kasus Narkotika Psikotropika dan Miras Oplosan

Berita Ciamis, galuh.id - Polres Ciamis telah melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Lodaya 2021 terhitung dari 4 April hingga 13 April 2021. Operasi itu...

Temukan Kami

47,739FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya