Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

Hasil & Klasemen Liga 2 Wilayah Timur Usai Persis Solo Tumbangkan PSBS Biak

Info Liga 2, galuh.id – Hasil laga Persis Solo vs PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (9/10) berakhir dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membuat tim tuan rumah menghidupkan asa lolos babak 8 besar.

Seperti dugaan sebelumnya tim tuan rumah Persis Solo, bermain menyerang sejak menit pertama. Start bagus yang dilakukan oleh Persis akhirnya mampu memecah kebuntuan terlebih dahulu di menit 23 melalui gol yang dicetak Iman Budi, setelah serangkaian serangan dilancar ke tim tamu.

Seperti tidak ada rem, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo secara bertubi-tubi melancarkan serangannya ke muka gawang PSBS Biak.

Pada akhirnya mereka mampu kembali mencetak gol melalui Muhammad Isa di menit ke-39 setelah menerima umpan matang dari Imam Budi.

Selang dua menit, kembali Persis Solo memperbesar keunggulannya usai Muhammad Isa menyarangkan gol keduanya pada laga ini dimenit ke 41. Sampai babak pertama berakhir skor 3-0.

Namun, pada babak kedua, Persis Solo tidak seperti bermain pada babak pertama dan seperti menurunkan tempo permainan, tidak ada gol tambahan tercipta dan tim tamu PSBS Biak pun tak mampu membalas skor. Kedudukan 3-0 sukses dipertahankan Susanto dkk hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, Persis Solo naik ke peringkat kelima dengan mengoleksi 27 poin, hasil dari 7 kali menang, 6 seri, dan 6 kali kalah.

Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, Persis Solo bersaing ketat dengan beberapa tim lainnya demi mendapatkan tiket ke 8 besar.

Sementara PSBS Biak tetap menempati peringkat ke-8 dengan 24 poin dan mempunyai sisa satu pertandingan lagi, tim asal Papua ini dipastikan sudah menutup peluang lolos ke fase berikutnya. Namun terancam degradasi. (GaluhID/Dhi)

Susunan Pemain Persis Solo vs PSBS Biak

Persis Solo (3-4-3): Sendri Johansyah (gk); Andriantono Oriza, Wirabuana Prayogo, Muhammad Alaik; Hapidin, Oky Derry, Iman Budi, Susanto; Nanang Asripin, Beny Ashar, Muhammad Isa

PSBS Biak (5-3-2): Yusak Samuel (gk); Patrison Lucky, Patria Rumere, Achmad Bachitiar, Alfares W. Msiren, Andreas Karundeng; Hermansyah, Charles Rumbino; Rocky Wakum, Jefri Kewoe, Freddy J Isir

Loading...
loading...

Related Articles

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...