Kamis, 5 Agustus 2021
Kamis, 5 Agustus 2021
BJB

Heboh Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ini Faktanya

Nissa Sabyan jadi pelakor menjadi salah satu berita yang mencengangkan publik tanah air. Hal ini karena sosok Nissa yang merupakan penyanyi religi dan menjadi panutan wanita muslim.

Hubungan Nissa dengan keyboardist Sabyan yaitu Ayus menjadi sorotan. Kabar ini terungkap setelah akun gosip Instagram @mak_nyinyir menampilkan screenshot Chatting.

Dalam screenshot itu menunjukkan pembicaraan sepupu dari Ririe yang merupakan istri Ayus. Dalam percakapannya itu terungkap hubungan Ayus dan Nissa telah berlangsung bertahun-tahun.

Baca Juga: Morgan Oey Peluk Erat Luna Maya, Pacaran?

Dari pembicaraan tersebut juga mereka tidak ingin ada perceraian meskipun Ririe mengetahui hubungan gelap suaminya.

Bukan itu saja, di akun Instagram, Ririe juga membuat story chatting tersebut. Tentu saja hal ini mengguncang publik tanah air.

Hujatan Bagi Nissa Sabyan Jadi Pelakor

Netizen pun langsung menyerbu akun Instagram dari Nissa yaitu @Nissa_Syabyan. Netizen banyak menghujat sang pelantun lagu Aisyah tersebut. Postingan terakhir dari Nissa Sabyan yang sedikit menutupi wajah dan mengibaskan kerudung menjadi ramai.

Akun @gorgar_fawwaz menyampaikan sedikit ceramah. Ia berkomentar “Dunia cuma sementara, jangan terbuai dengan suami orang,” dengan emoticon tertawa.

Lain halnya dengan akun @ruli.id yang mengatakan “Nissa dengan Fiki Naki saja, Jangan mau sama om2 dong,”. Fiki Naki sendiri adalah YouTuber yang berpacaran dengan gadis cantik asal Kazakhstan, Dayana.

Akun @its.lalazu yang mengaku penggemar dari Nissa Sabyan sudah tidak respek lagi. Ia berkomentar “Tadinya fans sekarang sudah ga ah males,”.

Kabar Nissa Sabyan jadi pelakor juga mendapatkan komentar dari Netizen yang membela istri keyobordist Sabyan.

Akun @satia_osella mengatakan “Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami.”

Lain halnya dengan akun @elputtriaadynt yang menanyakan salawat yang ia lantunkan. Ia berkomentar “Assalamualaikum, dek ada referensi salawat untuk melindungi rumah tangga dari godaan orang ketiga ga ya?”

Akun @zesitriana berkomentar cocokologi. Ia mengomentarinya, “Kalau istri sah sampai menggugat cerai, berarti sudah kelewatan dan terbukti.”


Di samping komentar negatif, ada juga yang memberikan penyemangat bagi Nissa di kolom komentar. @evirf_01 mengatakan “Tetap bersabar dan semangat neng.”

Akun lainnya @ghkhnisak berkomentar “Klarifikasi lah secepatnya agar tidak ada acara ghibah,”.Memang hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Nissa atau keyboardist Ayus Sabyan tersebut.

Sosok Nissa Sabyan


Banyak orang yang tidak percaya dengan berita ini. Pasalnya Nissa merupakan salah satu teladan muslimah di Indonesia.

Nissa Sabyan jadi pelakor tak semuanya langsung percaya. Karena sosoknya yang terlihat sangat agamis dan juga orang baik.

Penyanyi tersebut lahir di Lumajang 23 Mei 1999. Ia tergabung dalam band Sabyan sejak tahun 2016 yang lalu sebagai penyanyi.

Memiliki suara merdu dan paras yang cantik serta berkerudung membuatnya mudah dikenali orang banyak.

Band religi Sabyan yang melambungkan namanya muncul pertama kali dengan lagu ya Habibal Qalbi dan membuat Nissa tenar.

Pada Pemilu presiden lalu pun, Nissa menjadi salah satu bintang tamu dalam kampanye salah satu paslon. Hal ini karena sosok Nissa yang religius. Apalagi lagu Aisyah, hampir semua orang dari anak-anak hingga dewasa mengetahui lagu ini.

Sabyan sendiri juga mendapatkan penghargaan pada tahun 2018. Mereka mendapatkan predikat musisi terbaik di ajang Anugerah Syiar Ramadhan. Sosok Nissa yang muda dan memiliki suara khas menjadi salah satu faktornya.

Kabar Nissa Sabyan jadi pelakor pelu ada konfirmasi. Agar publik tidak mengira-ngira dan segera meluruskan permasalahan yang terjadi. (Ndu/GaluhID)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan