Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:56
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Heboh Resepsi 4 Pengantin 1 Keluarga di Lapang Sepakbola Rajadesa Ciamis

    Heboh Resepsi 4 Pengantin 1 Keluarga di Lapang Sepakbola Rajadesa Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Resepsi 4 pengantin 1 keluarga di salah satu lapang sepak bola Dusun Pasirjaya, Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis membuat heboh warganet.

    Dalam salah satu foto yang diunggah di Facebook, terlihat 4 pasangan pengantin duduk berjejer dalam balutan pakaian berwarna emas.

    Resepsi tersebut digelar pada Selasa, 25 Februari 2020. Diketahui 4 pengantin yang menikah berasal dari satu keluarga.

    Adalah Eti yang menikah dengan Suparman pada 9 Februari 2020. Eti merupakan ibu dari 3 pengantin wanita lainnya, yakni Tati, Tita, dan Resi.

    Keempat pasangan pengantin tersebut memang melangsungkan akad nikahnya di hari berbeda, namun resepsinya dilaksanakan bersamaan.

    Pasangan Tati dan Imam menikah pada 5 Februari 2020, kemudian disusul Resi dan Udi yang menikah pada 6 Februari 2020.

    Setelah pernikahan ibu mereka pada 9 Februari 2020, disusul Tati dan Irfan yang menikah pada 20 Februari 2020.

    Usup, sekretaris Desa Andapraja, mengatakan, pernikahan satu keluarga tersebut menarik perhatian warga. Banyak warga yang datang meski tak diundang karena penasaran.

    “Setahu saya pernikahan 2 janda dan 2 gadis, itu semuanya satu keluarga. Nikahnya tidak bersamaan, tapi dalam satu bulan yang sama, bulan Februari, resepsinya yang berbarengan,” terangnya.

    Karena resepsinya bersamaan, lanjut Usup, pelaminan yang digunakan pun panjang sehingga menarik perhatian warga Desa Andapraja, apalagi resepsinya digelar di sebuah lapang sepakbola.

    “Resepsinya kan bersamaan di lapang bola, jadi pesta pernikahan paling heboh di Desa Andapraja, banyak yang datang juga, meski tak diundang,” katanya.

    Rupanya resepsi 4 pengantin 1 keluarga di Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa tersebut memang sudah direncakan dari awal.

    Hal itu diungkapkan oleh Tati, anak pertama Eti yang juga jadi salah satu pengantin. Menurutnya, dia bersama ibu dan kedua saudara yang lainnya mendapat jodoh bersamaan, sehingga syukurannya pun dilaksanakan berbarengan.


    “Mudah-mudahan bahagia juga bareng-bareng,” harapnya. (GaluhID/Ndu)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan