Jumat, 20 Mei 2022
Jumat, 20 Mei 2022
More

    Herdiat Sunarya: Perjuangan Baru Dimulai

    Ciamis, galuh.id – Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis terpilih periode 2019-2024 menyampaikan dalam sambutannya bahwa perjuangan 5 tahun ke depan baru dimulai.

    “Hari ini perjuangan kita baru dimulai, 5 tahun ke depan kita sama-sama berjuang bangun Ciamis untuk lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Herdiat di hadapan ribuan simpatisan dan relawan yang menyambutnya di Pendopo Bupati Ciamis, Sabtu, (20/4/2019).

    Iklan

    Usai dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Gedung Sate, Bandung pada Sabtu pagi, Bupati Ciamis periode 2019-2024 tersebut memberikan sambutan pertamanya di Pendopo Bupati Ciamis.

    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan serta warga Ciamis yang telah mendukung kami, tanpa kalian saya tidak akan bisa berdiri di sini. Sekali lagi kami terima kasih kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Ciamis,” ujar Herdiat.

    Iklan

    Herdiat juga menyampaikan pesan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di hadapan masyarakat Ciamis, yakni para pejabat dan ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Ciamis harus melayani masyarakat, jangan dilayani masyarakat.

    “Yang paling utama adalah tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama seluruh jajaran aparatur sipil negara ASN tidak untuk dilayani tapi untuk melayani masyarakat tatar Galuh Kabupaten Ciamis,” kata Herdiat.

    Iklan

    Herdiat menambahkan dirinya akan berusaha untuk memajukan Ciamis, terutama dalam pelayanan publik pada masyarakat Kabupaten Ciamis yang dinilainya sangat kurang saat ini.

    “Mohon do’anya agar dalam kepemimpinan kami, Ciamis lebih maju berkembang baik dari segi ekonomi, kesejahteraan masyarakat dan kemajuan dalam bidang lainnya,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

    Editor : K. P Latief

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    355PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan