oleh

Heri Rafni Kotari: Kepemimpinan Herdiat Insya Alloh PSGC Naik ke Liga 1

Hubungi
 
 

Kawali, galuh.id – Heri Rafni Kotari (HRK), pelatih PSGC Ciamis mengatakan jika dalam kepemimpinan Herdiat Sunarya, bupati terpilih Kabupaten Ciamis, PSGC akan naik ke Liga 1. Hal tersebut dikatakan HRK saat menghadiri perayaan ulang tahun Balad Galuh Ciamis Utara yang keenam di Halaman Kantor Kecamatan Kawali, Minggu (03/02/2018).

“Kompetisi kemarin kita sempat tertatih-tatih karena memang kondisinya seperti itu, tetapi akhirnya kita bisa bangkit dan naik lagi ke Liga 2, salah satunya itu karena suporter seperti kalian. Kepemimpinan Herdiat nanti, insya Allah PSGC naik ke Liga 1,” kata HRK yang disambut tepuk tangan suporter yang hadir.

Loading...

HRK juga sempat menanyakan kapan ingin naik kasta pada sejumlah suporter yang menghadiri perayaan ulang tahun Balad Galuh Ciamis Utara. Tetapi, HRK juga mengatakan agar tidak terburu-buru, karena tim masih sedang berproses.

“Terus terang kita belum persiapan apapun, manajemen belum meeting awal,” kata HRK.

Namun, HRK meminta Balad Galuh untuk terus mendukung PSGC Ciamis dan terus berusaha meraih sebanyak mungkin simpati dari masyarakat Ciamis agar mendukung PSGC.

“Suporter datang ke Stadion untuk mendukung tim, bisa dengan yel-yel atau lainnya, sedangkan penonton hanya duduk menikmati permainan. Kalian statusnya lebih tinggi dari penonton,” jelas HRK.

Lanjut HRK, suporter mendukung tim tidak perlu dengan memberi uang untuk finansial klub, “tapi dukung dengan kekompakan kalian, datang ke Stadion, beli tiket, jangan sampai mau dianggap suporter tapi tidak beli tiket, kalian suporter bukan cuma penonton biasa,” tegas HRK.

HRK juga mengatakan harapannya agar Balad Galuh Ciamis Utara anggotanya lebih banyak dan makin solid mendukung PSGC Ciamis.

“Nanti akan banyak pendukung-pendukung dadakan, suporter dadakan alias suporter karbitan, kalian jangan mau kalah dengan yang dadakan dadakan itu,” kata HRK.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balad Galuh Ciamis Utara merayakan ulang tahunnya yang keenam di Halaman Kantor Kecamatan Kawali pada Minggu (3/2/2019). Acara yang rencananya akan diisi dengan band-band rock lokal tersebut sedikit terganggu karena hujan disertai petir mengguyur Kawali sejak siang. Tetapi, setelah hujan reda acara kembali dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari.

(K. Putu Latief)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA