Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Hewan Misterius Bunuh Hewan Ternak Hingga Resahkan Warga Ciamis

Ciamis, galuh.id – Warga Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, geger lantaran banyak hewan ternak mati akibat kemunculan hewan misterius.

Kejadian tersebut sudah terjadi sejak dua minggu ke belakang, warga pun berinisiatif untuk melakukan penjagaan (ronda) setiap malam, hal ini dilakukan untuk menjaga hewan ternak milik warga sekaligus memburu hewan misterius tersebut. Namun sampai saat ini hewan itu belum berhasil ditangkap.

Warga menemukan jejak kaki yang mirip anjing di sebuah kolam milik masyarakat, ada salah satu warga yang melihat hewan misterius tersebut, menurutnya hewan tersebut tubuhnya mirip anjing dengan sorotan mata yang tajam berwarna merah.

Wahyu selaku Kepala Dusun Warung Wetan membenarkan adanya kejadian hewan misterius yang memakan hewan milik warga hingga meresahkan masyarakat. Menurut keterangan warga sudah puluhan ekor ayam dan bebek dimangsa hewan misterius.

“Anehnya yang dimangsa hewan misterius itu hanya bagian kepalanya sedangkan bangkai bagian tubuhnya masih utuh berada di kandang,” ucapnya.

Ai Sopyan, salah satu peternak mengaku dalam dua minggu ke belakang ada sekitar 17 ekor bebek dan 4 ayam habis dimangsa pada malam hari.

Namun, Sopyan heran dengan kondisi kandang yang masih tertutup dan yang dimakan itu hanya bagian kepalanya saja. Sedangkan tubuhnya masih ada di kandang.

“Anehnya lagi, saat tubuh ayam atau bebek itu saya belah karena akan dibakar untuk ikan ternyata tidak ada darahnya. Jadi daging bebek itu seperti sudah dibersihkan darahnya,” terangnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9, The Legend Continous

Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 tentunya akan menjadi pertanyaan Anda yang ingin menggunakan smartphone ini.  Pihak Xiaomi juga bersiap untuk event...