Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

HP Realme C15 Bisa Dapat Gratis, Ini Caranya

HP Realme C15 akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2020 nanti dengan berbagai event menarik di dalamnya. Berbagai event bisa diadakan untuk peluncuran Hp terbaru dari pabrikan Tiongkok ini.

Anda bisa dapatkan Realme C15 ini cuma-cuma alias gratis dengan mengikuti event yang diadakan. Ada berbagai cara untuk mendapatkan merchandise termasuk Realme C15 secara gratis.

Baca Juga: Spesifikasi Realme C15, Baterai 6000 mAh

Realme Indonesia sengaja mengadakan berbagai event dalam peluncuran smartphone terbarunya tersebut. Termasuk menggandeng e-commerce ternama di tanah air.

Cara Mendapat HP Realme C15 Gratis

Berikut adalah cara agar dapat merchandise dan juga Realme C15 secara gratis:

Ikuti Event Dance Challenge

Dance Challenge ini bisa Anda ikuti di rumah saja tak perlu pergi kemana-mana karena direkam melalui aplikasi Tiktok. Untuk mengikuti Event berikut adalah caranya:

● Pastikan aplikasi Tiktok sudah terpasang di HP Anda.
● Follow akun Tiktok @realme.Indonesia.
● Cek video pertama dengan hashtag #6000mAhPowerNonstop untuk melihat tutorial dance.
● Di kolom musik yang ada di sebelah kanan pilih Use This Sound.
● Rekam video dance Anda di aplikasi Tiktok dengan lagu tersebut selama 60 detik.
● Setelah selesai jangan lupa tambahkan hastag #6000mAhPowerNonStop.
● Dance Challenge ini dimulai pada tangga 22 Juli hingga 8 Agustus 2020.
● Pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 9 Agustus 2020.

Hanya meniru joget yang ada di tutorial Anda bisa dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Realme. Tak perlu keluar rumah atau memiliki modal besar, cukup gunakan ponsel Anda dan berjoget saja.

Klaim Voucher

Event kedua yang diselenggarakan dari peluncuran HP Realme C15 ini adalah klaim voucher sebesar RP 30.000.

Voucher ini bisa diperoleh secara cuma-cuma untuk pembelian Realme C15 di Lazada dan Akulaku. Kedua marketplace itu dipercaya sebagai partner resmi penjualan Realme C15 di Indonesia.

Undian Berhadiah

Event yang dilaksanakan juga adalah undian berhadiah yang siapapun bisa mengikutinya tanpa keluar uang sedikitpun. Anda juga bisa menggandakan nomor undian dengan cara yang sangat mudah.

Berikut adalah cara mendapatkan Undian Realme C15:

• Daftar ke https://event.realme.com/id/c15-launch/.
• Setelah itu Anda akan mendapatkan satu nomor undian.
• Anda bisa memperbanyak undian dengan mengundang teman Anda mengikuti event ini.
• Untuk klaim undian ini dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 28 Juli 2020.
• Untuk tanggal 28 Juli dibatasi hingga pukul 11 siang.
• Pengumuman pemenang pada tanggal 28 Juli 2020 pukul 13.00.
• Dua pemenang akan diumumkan bersamaan dengan launching HP Realme C15.
• Jika Anda menang kirimkan screenshot nomor undian Anda melalui email ke [email protected]

Hate To Wait Sale

Pada tanggal 28 Juli sore hari tepatnya pukul 18.00 WIB ada juga event Hate To Wait Sale. Event ini memberikan diskon besar-besaran bagi yang ingin menggunakan Realme C15 ini.

Event ini digelar di website resmi Realme, realme.com. Siapa cepat dia dapat, jadi jangan sampai lupa masukkan ke kalender Anda 28 Juli pukul 18.00 WIB.

Spesifikasi Realme C15 ini juga menjadi andalan adalah kapasitas baterainya yang ultra besar yaitu 6000 mAh. Dengan baterai besar ini pastinya Anda tak perlu khawatir lagi mengenai lowbat jika di perjalanan.

Fast Charging dengan daya 18 watt membuatnya cepat dalam melakukan cas HP jika habis baterai. Kurang dari satu jam saja baterai yang semula 0% menjadi 100% dan tentunya bakalan awet digunakan lagi.

Dapur pacu dari HP Realme C15 ini juga bisa diandalkan karena menggunakan chipset Helio Mediatek untuk gaming. Dibarengi dengan CPU octa core dengan kecepatan 2.3 Ghz menjadikan HP ini anti lag.

Multitasking bisa Anda lakukan tanpa khawatir lag atau HP tiba-tiba restart sendiri karena tidak kuat.

Kapasitas RAM 3GB dan 4GB sudah cukup untuk menjalankan aplikasi atau game apapun di HP ini. Anda bisa memasang game-game yang lagi trending semisal PUBG, MLBB, Dragon Raja, One Punch Man hingga CODM.

Harga Realme C15 ini diperkirakan kurang dari 2 jutaan saja, namun untuk resminya tunggu hingga perilisan dilaksanakan.

HP Realme C15 akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk memiliki ponsel pintar. Dengan harga kurang dari 2 jutaan bisa mendapatkan ponsel dengan RAM besar dan juga bisa dapet gratis dengan mengikuti event. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...

HP Realme 6 Pro, Ponsel Tangguh Kelas Menengah

HP Realme 6 Pro termasuk ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lebih bagus dari pendahulunya. Smartphone ini tampil dengan desain mengesankan, spek cukup...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...