Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Ichsan Pratama Pamit dari PSIM Yogyakarta, ke Mana Ia Berlabuh?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Ichsan Pratama pamit dari PSIM Yogyakarta menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya gelandang serang energik ini juga memang tak masuk dalam jajaran skuad sementara PSIM.

Sebelumnya, PSIM mengumumkan skuadnya yang sudah 90%. Coach Seto Nurdiyantoro hanya butuh 2 pemain lagi untuk menyempurnakan komposisi.

Dari nama-nama yang diumumkan, Ichsan Pratama tak bisa menarik perhatian coach Seto. Ichsan akhirnya mengambil keputusan untuk pamit dari PSIM Yogyakarta.

Ichsan Pratama Pamit dari PSIM Yogyakarta

Ucapan pamit pun telah Ichsan sampaikan melalui media sosial instagram miliknya yaitu @ichsan1126. Ia membuat instastory pada tanggal 28 April 2021 kemarin.

Ia menyampaikan terima kasih untuk PSIM dan juga jajaran staf serta masyarakat Yogyakarta. Ucapan terima kasih itu untuk menunjukkan bahwa dirinya cukup nyaman bwrmain bersama PSIM karena support yang telah diberikan.

Terakhir ia mengatakan PSIM adalah jodohnya sebagai pemain bola profesional. Ia juga berharap bisa bergabung kembali ke depannya.

Ichsan sendiri tercatat telah dua musim berseragam PSIM Yogyakarta. Ia bermain di Liga 2 pada 2019 dan 2020. Selanjutnya, teka teki masa depannya juga jadi pertanyaan besar.

Persija atau RANS Cilegon FC Pelabuhan Selanjutnya?

Ichsan Pratama pamit dari PSIM, rumor pun langsung berhembus. Kabarnya ia akan melanjutkan karirnya bersama dengan klub Liga 1 Persija atau RANS Cilegon FC.

Ichsan tak menampik mengenai kabar kepindahannya ke Persija Jakarta. Ia hanya menyebutkan tidak tahu dan tetap menjaga kondisi fisiknya.

Kabar lainnya adalah sang pemain juga akan bergabung dengan Christian “El Loco” Gonzales. Hal ini karena, Ichsan dan Gonzales sudah memiliki chemistry dan menjadi roh permainan dari Laskar Mataram.

Ichsan juga menjadi sosok penting kala PSS Sleman bisa menjuarai Liga 2 2018. Ia menjadi kunci permainan cantik dari PSS Sleman di tahun 2018 tersebut.

Selain faktor Gonzales, ada juga nama Rival Lastori yang pernah membawa PSS Sleman ke Liga 1. Rival merupakan pemain Borneo FC dan saat ini bergabung dengan RANS Cilegon FC.

Kita nantikan masa depan Ichsan Pratama pasca ia pamit dari PSIM Yogyakarra. Apakah akan reuni kembali dengan Gonzales atau masuk Tim Macan Kemayoran? (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya